Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Partai Lokal Dan Nasional Harus Bersinergi Bangun Aceh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Kamis, 06 Desember 2018, 18:43 WIB
Partai Lokal Dan Nasional Harus Bersinergi Bangun Aceh
Surya Paloh/Net
rmol news logo Eksistensi partai lokal Aceh dalam membangun tanah rencong tidak bisa disangkal. Namun begitu, partai lokal tetap memerlukan partai nasional untuk membawa agenda-agenda pembangunan Aceh ke tingkat nasional.

Begitu tegas Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh saat memberi sambutan dalam acara pembekalan caleg Nasdem Aceh, di Amel Convention Centre, Banda Aceh, Kamis (6/12).

"Kemajuan Aceh bukan ditentukan oleh siapapun, bukan oleh daerah di luar Aceh, tetapi ditentukan oleh masyarakat dan pemimpin Aceh sendiri. Dengan partai nasional yang didirikan oleh anak Aceh ini, saya pikir kita bisa bersinergi dengan partai lokal untuk memajukan Aceh," ujarnya.

Atas alasan itu juga, Surya menyambut baik para kader lokal Aceh yang bergabung ke Nasdem. Langkah bergabung ditempuh agar mereka bisa menyuarakan aspirasi rakyat Aceh ke tingkat nasional.

"Kita punya saudara baru, mereka mau bergabung dengan Nasdem. Mereka mendapatkan kehormatan dan kita menambahkan keluarga kita," sambungnya.

Dalam kesempatan ini, Surya juga menegaskan komitmen partainya untuk yang terdepan membangun provinsi yang berada di ujung barat negeri ini

“Saya ingin menegaskan Partai Nasdem ingin jadi yang terdepan untuk membangun kemajuan Aceh," pungkasnya. [ian]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA