Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dari Yogyakarta, Presiden Jokowi Langsung Terbang Ke Lampung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Kamis, 06 Desember 2018, 14:12 WIB
Dari Yogyakarta, Presiden Jokowi Langsung Terbang Ke Lampung
Jokowi tiba di Bandara Adi Sutjipto/Setkab
rmol news logo . Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta dan Provinsi Lampung, Kamis (6/12).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Presiden dan rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, Kamis (6/12) pukul 08.00 WIB, menuju Bandara Adi Sutjipto, Yogyakarta.

Selama di Yogyakarta, Jokowi sapaan akrab Kepala Negara dijadwalkan akan menghadiri acara Puncak Milad 1 Abad Madrasah Mu'allimin-Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta.

"Pada siang harinya, Presiden diagendakan menuju Universitas Aisyiyah di Dusun Mlangi, Kabupaten Sleman untuk meninjau kampus Universitas Aisyiyah sekaligus bersilaturahmi dengan Pengurus Pusat Aisyiyah," kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin dalam siaran persnya.

Pada petang harinya, Jokowi diagendakan untuk menuju Universitas Bandar Lampung (UBL) guna menghadiri acara Peresmian Pembukaan Silaturahmi Kerja Nasional (Silaknas) dan Milad ke-28 Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) 2018.

Selesai acara, Jokowi dan rombongan akan langsung berangkat dari Bandara Raden Inten II Lampung untuk kembali ke Jakarta. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA