Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sebarkan Virus Kebaikan Jelang Tahun Politik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 30 November 2018, 21:02 WIB
Sebarkan Virus Kebaikan Jelang Tahun Politik
Zulkifli Hasan/MPR RI
rmol news logo Ketua MPR RI Zulkifli Hasan tidak bosan menyerukan kepada masyarakat agar menjadikan Pileg dan Pilpres 2019 sebagai ajang silaturahmi dengan satu tujuan mencari pemimpin nasional untuk semua.

Hal tersebut juga dilakukannya saat bertatap muka di Desa Karanganyar, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, Lampung dalam acara Temu Tokoh dan Sosialisasi Empat Pilar MPR, Jumat (30/11/2018).

Zulkifli dengan tegas mengatakan bahwa masyarakat Desa Karanganyar dan desa-desa lain di seluruh Indonesia harus menyebarkan virus kebaikan jelang Pileg dan Pilpres 2019, yakni sebarkan rasa guyub, rasa persaudaraan, saling menyayangi, dan saling menghormati.

"Jangan sampai hanya karena gara-gara beda pilihan capres hubungan suami istri jadi renggang, hubungan saudara, kerabat, tetangga, teman, sahabat menjadi renggang apalagi sampai timbulkan korban jiwa. Malu kita sebagai bangsa yang terkenal kesantunannya, kebaikannya. Malu juga kita kepada para pahlawan yang telah mengorbankan harta, pikiran, tenaga bahkan nyawa untuk mempersatukan rakyat Indonesia dalam wadah NKRI," paparnya.

Dikatakan Zulkifli, untuk mengimplementasikan penyebaran virus-virus kebaikan, masyarakat mesti menjadi relawan-relawan yang siap setiap saat menjadi model teladan kebaikan baik untuk diri sendiri maupun di lingkungan masing-masing.

"Sekali lagi saya mengingatkan dan berharap agar masyarakat menjadikan momen Pilpres 2019 hingga di hari H pencoblosannya, sebagai momen untuk saling bersosialisasi dan mempererat silaturahmi. Bicarakanlah, diskusikanlah pilpres dengan gembira dan ceria serta pada saatnya datanglah ke TPS seperti menghadiri pesta hajatan yang penuh dengan keguyuban dan kegembiraan," jelas Zulkifli. [wah] 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA