PPP Kubu Muktamar Jakarta Resmi Usung Prabowo-Sandi

Jumat, 16 November 2018, 11:13 WIB | Laporan: Bunaiya Fauzi Arubone

Mukernas PPP/RMOL

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Muktamar Jakarta resmi mendukung pasangan nomor urut 02, Prabowo Subianto - Sandiaga Salahuddin Uno dalam ajang Pilpres tahun 2019 nanti.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Umum PPP, Humprey Djemat. Ditegaskan Humprey putusan tersebut diambil berdasarkan musyawarah bersama para pengurus DPW dan DPC PPP seluruh Indonesia dalam ajang Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) III.

"Berkaitan dengan Pilpres tahun 2019, peserta Mukernas PPP menjatuhkan pilihan politiknya ke pasangan nomor urut 02 yaitu pasangan Prabowo-Sandi," tegas Humprey di Kantor Sekretariat DPP PPP, Jalan Talang Nomor 3, Pegangsaan, Jakarta Pusat, Jumat (16/11).

Kata Humprey, PPP bakal menggunakan semua potensi dari mulai DPC, DPW, hingga DPP untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi dalam ajang pesta rakyat lima tahunan itu.

"Mukernas III PPP juga mewajibkan DPP untuk membangun komunikasi dengan pihak pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02, Prabowo-Sandi," demikian Humprey. [jto]
Editor: Sukardjito

Kolom Komentar


loading