Deepika Padukone, Resmi Jadi Nyonya Ranveer

Jumat, 16 November 2018, 09:05 WIB

Deepika Padukone/Net

Deepika Padukone dan Ranveer Singh resmi men­jadi pasangan suami istri. Kedua bintang Bollywood ini telah melangsungkan pernikahan tradisional ber­gaya Konkani-Brahmin, Rabu lalu di Villa del Balbi­anello, Lake Como, Italia.

Prosesi pernikahan dim­ulai pukul 7 pagi waktu se­tempat selama empat jam, tertutup dari awak media. Prosesi sakral dihadiri oleh 40 tamu undangan yang terdiri dari pihak keluarga serta sahabat dekat.

Bintang film Bajirao Mastani dan Padmavati itu memang sangat meraha­siakan prosesi pernikahan dari pihak luar. Padukone dan Ranveer bahkan sam­pai mengerahkan kapal pa­troli untuk mengamankan acara. Bahkan tamu yang hadir pun tak diperkenan­kan membawa telepon selular ke lokasi. Hal ini dilakukan demi menghin­dari bocornya foto-foto pernikahan mereka.

Meski begitu, tetap saja, di tengah-tengah keaman­an yang sangat ketat, be­berapa foto dari pernika­han mereka yang serba putih telah tersebar luas di dunia maya.Lebih lanjut, Ranveer dan Padukone juga akan melangsungkan resepsi pernikahan di Ban­galore dan Mumbai dalam waktu dekat. ***

Kolom Komentar


loading