Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kadestam-McGuire Siap Baku Hajar

ONE Championship

Kamis, 15 November 2018, 09:39 WIB
Kadestam-McGuire Siap Baku Hajar
Kadestam dan McGuire/Net
rmol news logo Ajang mixed martial arts (MMA) ONE Championship yang dihelat di Istora Senayan, Sabtu (17/11), akan men­jadi momen perebutan gelar juara dunia kelas welter. Dua petarung yang akan bersaing adalah Zebaztian Kadestam dan Tyler McGuire.

Sebelum bertarung pada ajang ONE Championship nanti, Kadestam dan McGuire pun melakukan sesi latihan yang bisa disaksikan media di Jakarta Muay Thai & MMA, ke­marin. Dalam kesempatan itu, Kadestam yang berasal dari Swedia mengungkapkan rasa kepercayaan dirinya.

"Saya sangat percaya diri menghadapi pertandingan berikutnya. Saya telah belajar banyak dari pengalaman saya untuk bersaing untuk gelar pertama saat melawan Ben Askren. Sekarang, saya telah menjadi seniman bela diri yang jauh lebih baik. Ada banyak hal yang masih bisa saya tingkatkan, dan saya menjadi lebih baik setiap hari. Saya telah berlatih keras, dan saya merasa baik, jadi saya merasa percaya diri pada pertarungan ini," ujar Kadestam.

Kadestam dikenal sebagai petarung berbakat ONE Championship saat ini. Rekornya pun cukup mengesankan dalam pertandingan profesional, yakni 10-4. Tapi, McGuire juga bukan lawan yang bisa diremehkan.

Petarung berusia 32 tahun bertekad membawa pulang gelar juara sekaligus memperpanjang rekor apiknya yang saat ini di angka 11-0. Menghadapi Kadestam, petarung asal Amerika itu juga memiliki rasa kepercayaan diri yang besar.

"Mendapatkan kesempatan untuk memenangkan gelar juara dunia di ONE Championship merupakan kehormatan yang mutlak. Itu berarti Anda termasuk yang terbaik di dunia. Saya mempersiapkan diri dengan sangat keras untuk pertarungan ini, dan sekarang saya ingin menunjukkan hasil kerja keras saya," McGuire menegaskan. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA