Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Indonesialeaks Muncul Karena Ada Yang Tidak Senang Tito Dekat Dengan Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Jumat, 12 Oktober 2018, 10:39 WIB
Indonesialeaks Muncul Karena Ada Yang Tidak Senang Tito Dekat Dengan Jokowi
Tito dengan Jokowi dan JK/Net
rmol news logo . Dokumen Indonesialeaks tidak menampilkan siapa pengelola dan penanggung jawab, hanya terlihat logo nama-nama media sebagai inisiator. Lalu apakah dengan begitu Indonesialeaks yang juga memiliki situs tersebut layak dipercaya.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Demikian disampaikan Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW), Neta S. Pane kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (12/10).

"Namun polisi tetap bisa menelusurinya, dengan cara memanggil dan memeriksa figur-figur yang logonya terpasang di Indonesialeaks," kata Neta.

IPW, lanjut Neta, justru melihat ramainya kembali isu ini sarat dengan permainan dan manuver politik mengingat Ketua KPK Agus Rahardjo mengatakan kasus hukumnya telah selesai.

"Tapi kenapa baru dimunculkan lagi menjelang Pilpres 2019. Ini tak lain karena ada manuver dari pihak tertentu yang tidak suka melihat kedekatan Tito dengan Presiden Jokowi," ujarnya.

Oleh sebab itu, IPW menilai dalam kasus buku merah ini bola ada di KPK. Lembaga antirasuha itu harus solid. Jangan mau dipecah dari luar maupun dari para mantan pimpinannya yang pernah berseteru dengan institusi Polri.

"Apalagi Ketua KPK Agus Rahardjo sudah mengatakan dugaan aliran dana ke Tito itu tidak benar," pungkas Neta. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA