Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gerindra: Tidak Cuma Golkar, Caleg PDIP Juga Ada Yang Dukung Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 26 September 2018, 09:47 WIB
Gerindra: Tidak Cuma Golkar, Caleg PDIP Juga Ada Yang Dukung Prabowo
Arief Poyuono/Net
rmol news logo Dukungan dari calon anggota legislatif (caleg) yang menyatakan dukungan pada pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tidak hanya dari Golkar. Ada banyak caleg dari partai pendukung Joko Widodo lain yang turut menyatakan dukungan serupa.

Penegasan itu sebagaimana disampaikan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Poyuono menanggapi dukungan kepada Prabowo-Sandi dari Forum Caleg Golkar.

Arief bahkan menegaskan dukungan pada Prabowo itu juga datang dari caleg PDIP, partai yang menjadi tempat Jokowi bernaung.

"Para caleg parpol pendukung Joko Widodo-Maruf selain Golkar sudah lebih dulu diam-diam mendukung Prabowo-Sandi, cuma mereka secara diam-diam saja," katanya saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (26/9).

Pernyataan Arief itu didasarkan pada setiap kunjungannya ke daerah. Dia mengaku dari 26 provinsi yang dijelajahi, dirinya selalu didatangi caleg-caleg, baik di tingkat DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten/Kota, partai pengusung Jokowi-Ma’ruf. Mereka dengan tegas menyatakan untuk memberikan dukungan kepada Prabowo-Sandi.

“Banyak caleg-caleg di tingkat I dan II dari parpol pengusung Joko Widodo-Ma'ruf Amin yang datang pada saya menyatakan siap untuk memenangkan Prabowo-Sandi," bebernya. [ian]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA