Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KMN Bergerak Sosialisasikan #Jokow1ndonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sukardjito-1'>SUKARDJITO</a>
LAPORAN: SUKARDJITO
  • Senin, 24 September 2018, 07:25 WIB
KMN Bergerak Sosialisasikan #Jokow1ndonesia
Jokowi-Ma'ruf Amin/RMOL
rmol news logo Gerakan #Jokow1ndonesia adalah simbol gerakan dari Kaukus Muda Nusantara (KMN) dalam melakukan gerakan dan kerja-kerja perjuangan politik memenangkan Jokowi - Ma’ruf Amin pasangan capres dan cawapres pada Pilpres 2019.

"KMN sudah 6 bulan terakhir menata dan melakukan penggalangan serta sosialisasi ke daerah dan berbagai elemen seperti kelompok pemuda antar etnis, aktifis muda, tokoh pemuda, pengusaha muda, kalangan santri, kiai muda dan seluruh elemen masyarakat," kata Muhlis Ali Koordinator Nasional Kaukus Muda Nusantara, dalam keterangan tertulis seperti dilansir Kantor Berita RMOLJatim, Minggu (23/9).

Mantan Ketua PB HMI ini menegaskan, langkah awal melakukan gerakan secara tertutup kampanyekan kebijakan dan keberhasilan pemerintahan Jokowi - JK, di samping menggalang pentingnya Jokowi perlu didukung menjadi Presiden periode kedua.

Muhlis melanjutkan, pasca ditetapkan nomor urut pasangan capres-cawapres, KMN akan semakin gencar melakukan komunikasi dan sosialisasi ke semua lapisan masyarakat baik tertutup dan terbuka,

"Yang terpenting gerakan KMN akan dapat membantu mendulang kemenangan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin. Saya bersama tim akan segera turun dan mengawali dari daerah Jawa Timur sebagai basis gerakan dilanjutkan keberapa provinsi dan daerah lain yang sudah terbentuk jaringan, teman -teman sangat bersemangat dengan didasari kerja ikhlas untuk menjaga keberlangsungan pembangunan yang merata secara nasional,” sergah Muhlis.

Muhlis menambahkan, KMN mengajak kepada seluruh partai politik dan relawan pendukung pasangan capres-cawapres pada Pilpres 2019 untuk mengedepankan kampanye dengan cara santun dan beradab.

"Sehingga Pilpres sebagai agenda politik lima tahunan berjalan dengan lancar, aman dan damai, dengan selalu menjadikan seluruh kerja-kerja dan perjuangan politik sebagai motivasi untuk memajukan Indonesia dan menjaga keutuhan NKRI,” tutup Muhlis. [jto]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA