Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dahnil Bakal Bawa Perdebatan Pilpres Lebih Substansial

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Minggu, 23 September 2018, 06:19 WIB
Dahnil Bakal Bawa Perdebatan Pilpres Lebih Substansial
Dahnil Anzar Simanjuntak/Net
rmol news logo Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak merupakan sosok yang cerdas dalam melontarkan gagasan terhadap berbagai persoalan bangsa. Dia juga sosok yang kerap turun langsung melakukan bebagai kegiatan kerakyatan.

Atas alasan itu, Anggota DPD RI Fahira Idris menilai Dahnil tepat menjadi Koordinator Jurubicara Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

“(Dahnil Anzar) sosok yang sangat tepat. Masih muda, doktor ilmu ekonomi, fasih dan paham bicara keagamaan, politik dan sosial. Bang Dahnil juga pegiat antikorupsi yang sangat gigih dan berhasil memimpin salah satu organisasi pemuda terbesar di tanah air. Dan yang paling penting orangnya sangat komunikatif,” tuturnya dalam keterangan tertulis kepada redaksi, Minggu (23/9).

Dia yakin, Dahnil mampu menggiring perdebatan kampanye Pilpres 2019 menjadi konstestasi ide dan gagasan dan menghadirkan pilpres yang mencerdaskan dan mengembirakan seluruh rakyat.

Perdebatan pilpres menjadi lebih substansial. Ada bahasan tentang himpitan ekonomi, lapangan kerja, pemberdayaan kaum muda. Termasuk masalah-masalah terkini bangsa seperti polemik impor pangan, defisit BPJS Kesehatan, pemberantasan korupsi, ketegasan penegakan hukum, sampai maraknya penghalangan penyampaian pendapat di muka umum.

“Memang sudah saatnya anak-anak muda terbaik seperti Bang Dahnil ini turun langsung ke jantung politik tanah air supaya perubahan besar segera terjadi di republik ini,” pungkas Fahira. [ian]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA