Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pekerja Seni Turut Galang Dana Untuk Korban Gempa Lombok

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 14 September 2018, 16:28 WIB
Pekerja Seni Turut Galang Dana Untuk Korban Gempa Lombok
PDJI galang dana untuk korban gempa Lombok/RMOL
rmol news logo Korban gempa Lombok masih menunggu uluran tangan para donatur. Bantuan serta sumbangan sangat diperlukan agar bisa meringankan beban dan derita.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Persatuan Disc Jockey Indonesia (PDJI) bekerja sama dengan Golden Crown menggalang dana bantuan melalui Indonesian DJs for Lombok. Pada acara yang menampilkan para juara lomba disc jockey bahkan yang pernah menjadi legenda di era 1990-an di Indonesia itu berhasil terkumpul dana Rp 61,25 juta serta USD 100 yang bakal diserahkan untuk korban gempa.

"Kami upayakan berbagai cara untuk menggalang dana bagi Lombok. Sebelumnya melalui sosial media PDJI telah membuat program Dompet Bagi Gempa Lombok. Kami menggelar acara Dj show mulai dari Dj zaman now sampai Dj legend tahun 90-an seperti Dj Adam Jagwani, Dj Saputra sampai Dj Una dan juara Dj berturut-turut 2017-2018 Dj Dwi," jelas perwakilan PDJI Taufik Nc kepada wartawan, Jumat (14/9).

Para pekerja seni itu melalui PDJI menargetkan bisa mengumpulkan dana bantuan hingga Rp 50 juta dengan didukung hampir seluruh pengurus daerah provinsi.

"Nantinya dana itu kami salurkan ke Lombok melalui pengda PDJI Lombok dan Golden Crown dalam bentuk makanan, obat-obatan dan terpal," kata Taufik.

"Selain itu, melalui acara ini kami berharap bisa memperkuat rasa sosial dan solidaritas antar sesama dan membina kebersamaan dan persatuan Indonesia," pungkasnya. [wah]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA