Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kalungkan Medali, Menko Puan Apresiasi Atlet Wushu Indonesia

Senin, 20 Agustus 2018, 18:25 WIB
Kalungkan Medali, Menko Puan Apresiasi Atlet Wushu Indonesia
Menko Puan di ajang Asian Games/Kemenko PMK
rmol news logo Sebagai bentuk dukungan dan rasa gembira atas tambahan perolehan medali emas di ajang Asian Games 2018, Menko PMK yang juga Wakil Ketua Dewan Pengarah Asian Games Puan Maharani didapuk menjadi pengalung medali untuk cabang olah raga Wushu pada nomor Women's Taijiquan & Taijijian All Round.

Medali emas diberikan kepada Lindswell Kwok dari Indonesia, medali perak Mok Uen Ying Juanita (Hong Kong), dan perunggu Wong Agatha Chrystenzen (Filipina) di Hall B JIExpo Kemayoran, Jakarta, Senin (20/8).

Sebelum upacara pengalungan medali, Menko Puan juga berkesempatan melihat aksi atlet Wushu putra asal Indonesia Harris Horatius yang bertanding di nomor Men's Nanquan & Nangun All Round.

Usai penyerahan medali, Menko Puan yang didampingi Menteri Perindustrian yang juga Ketua Cabang Olah Raga Wushu Airlangga Hartarto dengan penuh khidmat menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya lalu foto bersama.

Lindswell Kwok diketahui telah menyumbang medali emas kedua untuk Indonesia. Lindswell Kwok berhasil meraih emas dengan poin tertinggi 19.50 mengalahkan pesaing utamanya Mok Uen Ying Juanita dari Hongkong dengan poin 19.42. [wah]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA