Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Brianna Simorangkir, Tonton Asian Games Lewat Internet

Senin, 20 Agustus 2018, 08:24 WIB
Brianna Simorangkir, Tonton Asian Games Lewat Internet
Brianna Simorangkir/Net
rmol news logo Euforia Asian Games sangat terasa di Tanah Air. Namun Brianna Simorang­kir justru merasa sedih. Ia tidak bisa menonton langsung pertandingan karena harus pindah ke Australia.

"Jadinya tergantung schedule di Melbourne ini nanti gimana. Brianna kan barusan pindah ke Australia, jadi harus nonton via internet karena tidak ada channel Indonesia lagi disini," bebernya saat dihubungi.

Untuk mengobati rasa sedih, penyuka musik punk ini bakal bikin nonton bareng kerabat di Negeri Kangguru.

"Ya siapa aja yang ada di sekeliling aku. Mungkin pacar, keluarganya, juga teman-teman dari Bali,"  seloroh Brianna.

Soal cabang yang dijago­kan, wanita 26 tahun ini lebih tertarik olahraga air. Tak lain karena ia tinggal di Bali dima­na sudah terbiasa dengan water sport. "About the watching, Brianna bakal nonton apa aja. Tapi lebih excited untuk aquatic, diving, swimming artistic. Juga actually badminton nggak tau kenapa dari dulu suka banget," tutur Brianna.

"Brianna pernah riding, syuting, diving. Kalau basket­ball nggak pernah melakukan tapi kalau nonton itu semangat aja dari dulu," sambung artis DOA: Cari Jodoh dan Gen­tayangan ini.

"Lebih suka water baby dan segala hal tentang air, karena aku besar di Bali. Selain itu nembak, bapak saya dulu champion Indonesia."

Brianna merasa bangga In­donesia bisa menjadi tuan rumah Asian Games kembali. "Kan terakhir hosting 1962, jadi lumayan cukup lama. So it's time again sebagai Indone­sia," pungkasnya. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA