Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sekjen PAN: Pidato Zulkifli Berdasarkan Data Lembaga Terpercaya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 17 Agustus 2018, 19:19 WIB
Sekjen PAN: Pidato Zulkifli Berdasarkan Data Lembaga Terpercaya
Eddy Soeparno/Net
rmol news logo Partai Amanat Nasional (PAN) meyakini pidato Ketua MPR Zulkifli Hasan saat sidang tahunan MPR berdasarkan kenyataan yang dirasakan masyarakat.

Sekretaris Jenderal PAN, Eddy Soeparno, menyebut materi pidato Zulkifli telah diungkap oleh sejumlah lembaga yang kredibilitas. Seperti Bank Dunia, Institute for Development of Economics and Finance (Indef) dan Bank Mandiri.

"Yang disampaikan Pak Zul adalah catatan penting terkait isu ekonomi yang membutuhkan penanganan khusus oleh pemerintah. Apa yang beliau sampaikan berbasis data dari sejumlah lembaga kredibel," ujar Eddy saat dihubungi, Jumat (17/8).

Eddy menambahkan tidak salah jika Zulkifli menyatakan kiritikannya terhadap pemerintah. Sebeb dalam forum itu Zulkifli sebagai ketua lembaga wakil rakyat. Bukan sebagai ketua umum partai.

Menurut Eddy sangat aneh jika narasi pidato politik Zulkifli dianggap sebagai kampanye lantaran PAN berdiri di kubu oposisi.

"Jadi yang disampaikan pak Zul selaku Ketua MPR, bukan Ketua Umum PAN yang saat ini tidak mendukung Presiden Joko Widodo di pilpres 2019," demikian Eddy. [nes]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA