Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Raline Shah, Sudah Nggak Jomblo Lagi

Kamis, 16 Agustus 2018, 11:05 WIB
Raline Shah, Sudah Nggak Jomblo Lagi
Raline Shah/Net
rmol news logo Baru kali ini Raline terbuka soal asmara dan mengaku tidak jomblo. Sayangnya, sang pacar yang diduga pengusaha ogah terekspose.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
 
Usia Raline Shah sudah kepala tiga. Banyak orang di sekitar terus menanyai Komisaris Independen Airasia Indonesia ini men­gapa masih betah sendiri. Setelah lama bungkam soal asmara, akhirnya Ra­line buka suara juga.

"Nanti kalian bilang saya nggak pengin nikah atau saya sukanya sama cewek lagi aduh," ucap Raline saat dijumpai.

"Target saya setiap tahun, kalian nanya tahun depan, dan mudah-mudahan tahun depan," harapnya.

Raline merasa belum bertemu Mr. Right. Kend­ati demikian, pemberitaan miring tentang dirinya di berbagai media itu di luar kuasanya.

"Saya sadar banyak ber­ita aneh itu sesuatu yang menarik. Yang memang membuat orang berpikir kenapa ya, pasti kenapa-kenapa nih 33 belum nikah. Tapi sejujurnya ya memang belum jodoh saja," curhat­nya.

Selanjutnya yang bikin para lelaki gigit jari. Ra­line mengaku kini tak lagi jomblo. "Dan ke­betulan saya mempunyai pacar atau teman spesial. Kita sepakat untuk tidak mengekspos hubungan karena saya public figure," ungkap anak diplomat se­nior, Rahmat Shah ini.

Raline menegaskan, ogah mengumbar kisah cintanya pada publik. "Bi­asanya mantan saya atau pacar saya juga tidak suka terekspos. Dan saya meng­hormati sekali keinginan mereka, dan ini kan per­jalanan karier saya, kon­sekuensi saya," seloroh Puteri Indonesia 2008 ini.

Raline pun berbagi tipe pria idaman. Apakah itu ada dalam diri sang pacar yang diduga pengusaha?

"Nomor satu adalah in­tegritas harus tinggi, karena hidup itu pilihan, dan orang-orang yang kita beri kesem­patan untuk masuk ke dalam hidup kita mau kita pacar atau teman, kan itu pilihan kita," jawab Raline.

Ia tak menampik, menyu­kai pria berparas tampan dan memiliki tubuh atletis. "Jujur, baik, tapi ya hal-hal lain ya pastinya ganteng, atletis. Soalnya aku orang yang lumayan visual. Jadi aku suka yang ganteng-gan­teng, casing itu penting."

Raline sempat tertang­kap kamera sedang ber­sama pria lain di sebuah pesta. Dalam sebuah foto, Raline terlihat dipeluk dan dicium mesra oleh pria keturunan Tionghoa. Kemudian, Raline yang mengenakan dress hitam putih membantu pria itu meniup lilin.

Rupanya si pria sedang berulang tahun. Sebagian warga langsung menebak identitas pria misterius yang memeluk dan men­cium bintang Surga Yang Tak Dirindukan ini. Ban­yak yang menduga dia adalah Michael Soeryad­jaya, cucu pendiri Astra International.

"Cucu yang punya (CEO) Astra International. Tajir melintir, karena ka­lau cowok yang biasa aja nggak berani deketin Ra­line," tulis akun @f103. "Googling katanya dia, pimpinan perusahaan in­vestasi & cucu CEOastra internasional. Good job mbak Raline," tambah yang lain. "Semoga segera dihalalkan biar nggak di­fitnah ini itu." ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA