Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Maria Selena, Berharap Cinta Kevin

Selasa, 14 Agustus 2018, 10:31 WIB
Maria Selena, Berharap Cinta Kevin
Maria Selena/Net
rmol news logo Belum jadian, Maria berkilah sedang dekat dengan atlet lain. Namun, ia berjanji menyempatkan diri hangout bareng Kevin.

Maria Sele­na Nurcahya sempat dikabarkan menggebet Kevin San­jaya Sukamuljo. Sempat bilang cuma teman dekat, tetap ada kesan Maria berharap cinta dari pebulutangkis yang dijuluki Minion itu.

"Dekat sih, kita suka hangout bareng. Nggak mungkin kan, ka­lau nggak dekat gimana bisa foto bareng," ucap Puteri Indonesia 2011 ini.

Sementara ini, Maria tidak da­pat meluangkan waktu bersama Kevin. Mengingat Kevin tengah mempersiapkan diri untuk Asian Games 2018. "Dia lagi latihan. Kalau lagi senggang juga hang­out bareng lagi," imbuhnya.

Kevin dan Maria memang memiliki latar belakang yang sama di bidang olahraga. Kevin adalah pemain bulu tangkis gan­da putra nomor satu Indonesia. Sementara Maria aktif bermain basket dan ikut dalam tim basket seleb bernama Happy Ballers.

Bernada mulai mengelak, Maria bilang saat ini tidak lagi dekat dengan Kevin. "Itu sih sudah lama, sekarang sudah atlet yang lain. Jadian saja belum," ujarnya.

Saat disinggung tentang sosok atlet lain itu, Maria memilih untuk menutup rapat mulutnya. "Lihat aja nanti di Asian Games," tukasnya.

Maria belum berpikir untuk menikah. Dia merasa masih ter­lalu muda memikirkan jenjang lebih serius. "Nggak lah, nggak ada target, masih muda. Jadi ng­gak usah buru-buru, biar nggak ada penyesalan nantinya," tutur pemain serial Kesempurnaan Cinta ini.

Maria tak memiliki kriteria khusus dalam mencari pasangan. "Pastinya pria itu harus penuh tanggung jawab, terus bisa jadi leader yang baik," akunya.

Selain itu, Maria juga ingin memiliki pasangan seorang at­let. "Enak kali ya, pas ngedate olahraga bareng. Atlet suka, karena punya aktivitas sama. Tetapi, kalau nggak juga nggak apa-apa."

Sebelumnya, isu Kevin viral ketika video Insta Story Maria beredar. Dia dan Kevin berada di dalam mobil. Kevin sedang melakukan panggilan telepon sembari menyetir mobil.

Maria lantas membuat video boomerang dengan editan wa­jahnya sebagai serigala. Asmara kian santer manakala Kevin juga mengunggah momen spesial. Ia tampak menghabiskan waktu bersama dara asli Palembang ini di sebuah restoran. Sayangnya, kedekatan dengan Maria ini justru mendapat pertentangan dari penggemar Kevin, yang mayoritas wanita. Mereka me­nilai Maria yang kini berusia 27 tahun terlalu tua menggebet Kevin, yang baru 23 tahun.

Ketidaksukaan itu pun mereka lampiaskan di kolom komentar Instagram pemain film Danau Hitam ini. "Mbak terlalu tua buat Kevin," kicau akun @negmas­ru27. "Mpin (panggilan Kevin) kan masih imut," timpal yang lain. "Kayak tante sama kepona­kan," sindir @resti8890. Untung­nya, masih ada beberapa warga yang mendoakan mereka segera jadian. "Udahlah aku pasrah. Jagain Mpin ya kak, kalau nakal dicubit aja. Semoga kakak bikin Mpin makin semangat 'jahil' di lapangan," tulis @beelinesia. "Kevin pintar banget milih ce­wek," lirih @nadyaarif. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA