Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Perantau Minang Ketemu RR Untuk Beri Dukungan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 07 Mei 2018, 13:24 WIB
Perantau Minang Ketemu RR Untuk Beri Dukungan
Foto: RMOL
rmol news logo . Ratusan masyarakat perantau dari suku Minangkabau bertandang ke kantor ekonom senior Dr Rizal Ramli di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (7/5).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Penginisiasi acara Tuanku Herman JRM mengatakan pertemuan bertujuan untuk memberikan dukungan kepada Rizal untuk maju di Pemilihan Presiden 2019.

Mereka menilai RR sapaan akrab Menko Perekonomian era Presiden Gus Dur itu, memiliki kemampuan untuk memimpin negeri ini.

"Secara kompetensi, kapabilitas dan jaringan, beliau diterima semua kalangan dan memiliki track record yang bagus," ujar Herman saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi.

Selain memiliki keunggulan-keunggulan tersebut, RR yang juga berasal dari Ranah Minang (Sumatera Barat) sudah banyak berbuat untuk kemajuan kampung halaman.

"Contoh dana hibah untuk pembangunan bandara internasional (Bandara Minangkabau) dengan dana hibah dari Jepang itu karena lobby Bang RR," jelas Herman.

Dan adapun tujuan dari pertemuan kali ini adalah untuk memperkenalkan RR lebih dekat kepada perantau asal Minang. Terutama perantau yang masih baru.

"Karena memang tak kenal maka tak sayang," pungkas Tuanku Herman JRM. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA