Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rayakan 108 Tahun Eksistensi, PP INI Akan Audiensi Dengan Presiden

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Sabtu, 02 Juli 2016, 01:36 WIB
Rayakan 108 Tahun Eksistensi, PP INI Akan Audiensi Dengan Presiden
ilustrasi/net
rmol news logo . Pengurus Pusat Ikatan Notaris Indonesia (PP-INI) akan beraudiensi dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) dan sejumlah Kementerian untuk mewujudkan sinergitas dengan pemerintahan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Mengingat, sebagai pejabat umum, jabatan notaris juga tidak terpisahkan dengan tugas pemerintahan dalam melayani kepentingan masyarakat.

"Insha Allah kita (PP-INI) juga ada target audiensi dengan Presiden. Supaya eksistensi di usia ke-108 tahun, PP-INI bisa lebih dapat dirasakan masyarakat dan pemerintah," ujar Ketua Umum PP-INI, Yualita Widtadhari (Lita) di Jakarta (Jumat, 1/6).

Hal itu disampaikan Lita saat perayaan HUT ke-108 kepengurusan PP-INI, di kawasan Roxy Mas, Jakarta Pusat. Menurut alumni fakultas hukum UGM itu, 108 tahun PP-INI adalah usia mapan.

Sesuai dengan hasil kongres di Palembang beberapa waktu lalu, pihaknya telah mencanangkan program yang tidak hanya memikirkan masalah internal dari organisasi. Namun, juga memikirkan masalah eksternal yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat.

Terdekat, pihak PP-INI berencana menggelar audiensi dengan beberapa kementerian, setelah libur Idul Fitri 1437 Hijriyah.

"Nanti setelah lebaran (Idul Fitri), Insya Allah kita (PP-INI) akan audiensi ke Mendagri dan Mensesneg. Karena banyak persoalan-persoalan yang harus disampaikan ke pak Menteri," paparnya. [ysa]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA