Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tersangka Pemerkosaan Dan Pembunuhan Enno Jalani Tes Kejiwaan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 23 Mei 2016, 17:33 WIB
Tersangka Pemerkosaan Dan Pembunuhan Enno Jalani Tes Kejiwaan
foto: net
rmol news logo . Penyidik Polda Metro Jaya telah melakukan tes psikologis terhadap ketiga tersangka kasus pemerkosaan dan pembunuhan Enno Farihah (19), yaitu Rakhmat Arifin alias Alif (24), Imam Hapriadi (20), dan siswa SMP berinisial RAI alias Alim (15).

Namun, hasil tes tersebut masih menunggu proses yang dilakukan Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bid Dokkes) Polda Metro.

"Kita fokuskan pemeriksaan terhadap RAI. Karena dia masih di bawah umur. Kita juga sedang‎ kebut berkasnya biar segera tuntas dan segera dilimpahkan ke pengadilan," kata Kabid Humas Polda Metro, Komisaris Besar Awi Setiyono, di Jakarta, Senin (23/5).

Pemeriksaan kejiwaan tersebut dilakukan guna mengetahui tingkat kesadaran para tersangka saat peristiwa sadis tersebut terjadi.

Pasalnya, RAI sempat mengaku tidak mengakui bersalah terkait peristiwa tersebut. Untuk itu, penyidik akan mengungkap fakta yang ada dari kasus tersebut.

"Kita berdasarkan fakta. Jadi, yang kita sajikan ke pihak jaksa hingga pengadilan, ya fakta," tutur Awi.

Saat ini, RAI yang berstatus kekasih Eno tersebut, masih ditahan di ruangan narkoba Polda Metro.

"Saat ini, tersangka RAI ditahan di sel yang kosong. Kemarin kita juga udah melakukan pemeriksaan tambahan," pungkasnya. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA