Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Standard Chartered Ajak Pemenang Futsal Saksikan Pertandingan Langsung The Reds

Rabu, 13 Januari 2016, 21:56 WIB
Standard Chartered Ajak Pemenang Futsal Saksikan Pertandingan Langsung The Reds
ilustrasi/net
rmol news logo Standard Chartered, satu diantara sponsor utama klub Liga Primer Inggris, Liverpool mengadakan turnamen futsal. Turnamen futsal bertajuk "Standard Chartered Cup 2016" ini berhadiah menonton laga Liverpool secara langsung di Stadion Anfield.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Selain berkesempatan meraih piala, tim yang berhasil keluar dalam kualifikasi final dapat menyaksikan Liverpool langsung dari Anfield," ujar CEO Standard Chartered Bank Indonesia, Shee Tse Koon saat konferensi pers di Menara Standard Chartered, Jakarta, Rabu (13/1).

Tahun ini tim yang berpartisipasi lebih banyak yakni 48 tim, dibanding tahun lalu yang hanya 36 tim. Penyelenggaraan SCC 2016 terbagi dalam tiga tahap kompetisi. Dimulai dengan turnamen lokal di area Jawa Barat, selanjutnya diikuti turnamen lokal di Jabodetabek.

Para pemenang akan ditentukan pada final yang berada dari dua area tersebut. Tim pemenang akan mendapatkan tiket PP kelas ekonomi selama empat hari. Selama berada di Liverpool, pemenang akan mengikuti latihan bersama pelatih dan legenda Liverpool.

Mereka juga akan mendapatkan tur keliling kota Liverpool, serta menyaksikan laga The Reds kontra Watford di Anfield. [sam]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA