Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketua Umum Projo: Benalu Pemerintahan Bakal Digilas Rakyat

Konsolidasi Projo se-Sumatera

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 27 November 2015, 11:41 WIB
Ketua Umum Projo: Benalu Pemerintahan Bakal Digilas Rakyat
budi arie setiadi/net
rmol news logo . Pemerintahan Jokowi terus menghadapi ujian dan tantangan dalam tahun pertama pemerintahannya. Projo sebagai organisisasi  pendukung Jokowi terus merapatkan barisan menyokong pemerintahan agar semua tantangan itu dapat di atasi.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Kita sangat percaya kekuatan rakyat. Ciri utama Jokowi yang jujur, sederhana dan merakyat pasti akan terus mendapat dukungan dan simpati rakyat.  Melawan kekuatan para begal, nawa cita gadungan, para bandit dan mafia hanya bisa di lakukan oleh kekuatan rakyat yang terorganisir dan militan," kata Ketua Umum Projo  Budi Arie Setiadi dalam rilis  konsolidasi dan pengukuhan Projo Se Sumatera Barat di Hotel Padang (27/11).

"Kita terus bersatu padu, solid dan bergerak satu barisan. Kita bantu dan dukung penuh pemerintahan Jokowi untuk membersihkan para benalu dan residu-residu yang ingin membelokkan dan mengganggu pemerintahan yang lahir dari segenap kerinduan rakyat yang menghendaki perubahan," kata Budi di hadapan seluruh fungsionaris PROJO dari 19 kabupaten kota se Sumatera Barat.                  

"Pemerintahan Jokowi adalah pemerintahan rakyat. Siapa saja yang hanya mementingkan kepentingan sendiri pasti akan terhempas oleh waktu," sambungnya.
 
Saat ditanya soal istilah yang lagi hot "papa minta saham", Budi mengingatkan dengan tegas, bahwa pemilik  saham terbesar pemerintahan Jokowi adalah rakyat itu sendiri.

"Rakyat sangat  cerdas dan hati nurani rakyat sanggup menilai dengan baik siapa di balik kasus Freeport. Lihat saja aktor-aktor nya termasuk pengusaha yang bermain. Mereka hanya memikirkan kantong nya sendiri. Saya yakin tidak se detik pun mereka berpikir soal bangsa dan rakyat, " pungkasnya. [ysa]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA