Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Projo Kumpulkan Relawan Dukung Seno-Said

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Selasa, 27 Oktober 2015, 21:29 WIB
Projo Kumpulkan Relawan Dukung Seno-Said
ilustrasi/net
rmol news logo Perhelatan Pilkada, 9 Desember 2015 mendatang harus menjadi ujian bagi lahirnya pemimpin yang mau hadir dan turun langsung mengatasi persoalan rakyat.

"Presiden Jokowi sudah memberi contoh sebagai pemimpin yang mau turun langsung mengatasi masalah. Beliau pulang lebih cepat dalam lawatan nya ke Amerika karena ingin segera membereskan persoalan asap akibat kebakakaran hutan, " kata Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi dalam sambutannya saat acara silahturahmi Projo dan Relawan Jokowi dalam rangka kemenangan pasangan SENO- SAID di Sasana Mulya Wiguna, Boyolali  (27/10).      
   
Budi menegaskan, Pilkada 2015 harus dimenangkan pemimpin daerah yang satu hati dengan Jokowi. Program Nawacita hanya bisa terwujud bila pemimpin daerah dari mulai walikota, bupati dan gubernur mau sepenuhnya berkerja untuk rakyat.

"Program kerakyatan Pemerintah Jokowi akan terwujud bila pemimpin daerah nya mau melaksanakan Nawacita," kata Budi dalam acara dihadiri ribuan relawan itu.  
           
Budi menegaskan, setiap persoalan di bangsa ini hanya bisa di selesaikan bila kita bersatu padu dan bergotong royong. "Energi rakyat adalah kekuatan utama mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan rakyat," pungkasnya. [sam]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA