Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

LAGA FUTSAL PERSAHABATAN

Perindo Tumbangkan Gerindra, Keok Lawan PKS

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 08 Oktober 2015, 01:47 WIB
Perindo Tumbangkan Gerindra, Keok Lawan PKS
‎rmol news logo  Partai Perindo menggelar pertandingan futsal eksebisi bertajuk Laga Futsal Persahabatan, Rabu (7/10). Sejumlah partai anggota Koalisi Merah Putih (KMP) juga ikut berpartisipasi.

Turnamen juga digelar dalam rangka memperingati 1 tahun partai besutan pengusaha Hary Tanoesoedibjo itu.‎ Tim DPP Partai Perindo, Partai Gerindra, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bertanding dalam turnamen itu.

‎Ketua Umum Partai Perindo yang juga Ketua Asosiasi Futsal Indonesia (AFI) Hary Tanoe mengatakan, futsal adalah olahraga yang cocok untuk membangun silaturahmi dan semangat sportivitas di kalangan politik.

‎"Ini adalah pertandingan persahatan dalam rangka menyambut ulang tahun partai perindo yang pertama dan jatuh besok, 8 Oktober diikuti oleh Partai Perindo, PKS, dan Partai Gerindra," kata dia dalam sambutannya.

‎Selain HT, hadir juga Presiden PKS Sohibul Iman, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edi Prabowo, dan Sekretaris Jenderal Partai Perindo Ahmad Rofiq.

‎Laga persahabatan yang digelar oleh Partai Perindo ini diacungi jempol oleh Edi Prabowo. Kata dia,‎ meski terbilang partai baru, Perindo aktif menjalin silaturahmi dengan berbagai kalangan.‎

"Kami ucapkan selamat kepada Partai Perindo yang sudah berusia 1 tahun. Perindo bisa semakin mewarnai demokrasi di negara kita. Kami percaya di tangan pak Hary, Perindo akan berjaya dan bisa mengikuti abang-abangnya di KMP," kata Edi.

‎Dalam 2 laga yang digelar Perindo berhasil mengalahkan Gerindra dengan skor 8-5. Namun di laga selanjutnya giliran Perindo yang keok oleh PKS dengan skor 8-2. [sam]‎

ARTIKEL LAINNYA