Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bupati Bandung Pantau Jalur Selatan

Rabu, 15 Juli 2015, 18:20 WIB
Bupati Bandung Pantau Jalur Selatan
rmol news logo . Bupati Bandung, Dadang Naser meninjau langsung arus mudik jalur selatan, tepatnya di Nagreg serta jalur alternatif Cijapati.

Selain memantau jalur, Naser dan rombongan juga memantau berbagai fasilitas yang dibangun oleh Pemkab Bandung, seperti posko Dinas Perhubungan, Posko Kesehatan, Bina Marga, serta fasilitas lainnya yang dipeuntukkan bagi pemudik.

"Kondisi jalan memang masih ada sedikit yang bolong-bolong, lalu saya minta Dinas Bina Marga untuk langsung memperbaiki, karena bisa menghambat arus kendaraan dan menyebabkan kecelakaan," ucap Dadang Naser, di Posko Dishub Nagreg Kabupaten Bandung, seperti diberitakan RMOL Jabar, Rabu (15/7).

Walau begitu, secara umum kondisi jalur mudik yang melintasi wilayah Kabupaten Bandung sudah layak dilintasi karena sejak awal sudah dilakukan perbaikan.

Selain posko Dishub, Dadang Naser juga menyempatkan diri menyapa para pemudik yang beristirahat di posko-posko peristirahatan.

Sementara pantauan arus kendaraan, hingga pukul 15.00 WIB antrian kendaraan pemudik ke arah timur masih terjadi, bahkan tampak semakin padat. Diprediksi, kepadatan arus kendaraan pada H-2 mudik tahun ini lebih padat dibanding tahun lalu. [sam]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA