Sembilan Calon Presiden 2024
Sembilan Calon Presiden 2024
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Dave Grohl Tak Bisa Lupakan Kurt Cobain

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Sabtu, 08 November 2014, 11:59 WIB
Dave Grohl Tak Bisa Lupakan Kurt Cobain
Kurt Cobain/net
rmol news logo Mantan penabuh drum Nirvana, Dave Grohl mengaku tidak ingin melupakan waktu-waktu yang dilaluinya bersama mendiang Kurt Cobain.

Dave mengatakan bahwa dunianya berubah drastis setelah Kurt Cobain meninggal dunia dengan cara menembak diri pada 1994 silam.

"Hidupku benar-benar berubah saat Kurt meninggal. Hal itu memberiku perspektif baru ketika terbangun dari tidur setiap hari. Yang terjadi saat orang yang dekat denganmu meninggal adalah kau harus memulai dari awal lagi. Hampir setiap hari aku memikirkan Kurt," katanya seperti dilansir Music-News.com.

Belum lama ini, Dave menyempatkan diri berkunjung ke Seattle, kota tempat Nirvana memulai karir.

"Aku masih mencintai Seattle, aku menghabiskan masa-masa indah di sana," ujarnya.

"Aku tak ingin melupakan masa laluku karena itu bagian dari diriku. Aku harus mengingatkan diriku sendiri akan hal itu," tambah pemilik nama lengkap David Eric Grohl.

Kurt Cobain dan Nirvana memang spesial, bahkan hingga 20 tahun setelah kematiannya musisi kidal ini masih terus menjadi bahan perbincangan.

Bersama Krist Novoselic, Dave dan Kurt memainkan musik tiga kunci ala Nirvana yang disebut orang sebagai Grunge.

Dave sendiri kemudian mendirikan Foo Fighters di tahun 1995. Sama seperti Nirvana, Foo Fighters menjadi salah satu band rock terbesar di kancah musik dunia. [why]

ARTIKEL LAINNYA