Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ahok Urung Rayakan Imlek Bersama Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 31 Januari 2014, 15:32 WIB
Ahok Urung Rayakan Imlek Bersama Prabowo
BASUKI T PURNAMA/NET
rmol news logo Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama batal makan siang bersama Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto pada perayaan Tahun Baru China atau Imlek hari ini (Jumat, 31/1).

"Tidak ada acara makan bersama antara Pak Prabowo dan Pak Basuki, dipastikan tidak ada. Memang sebelumnya dijadwalkan begitu tapi kemudian tidak jadi," ujar Sakti selaku staf ahli Wagub DKI Jakarta saat dihubungi wartawan di Jakarta, sesaat lalu.

Basuki juga tidak menggelar acara open house di kediamannya yang berlokasi di Pantai Mutiara, Jakarta Utara. Pun begitu, kata Sakti, mantan bupati Belitung Timur tersebut tengah merayakan Imlek bersama keluarganya. Lokasinya di mana, Sakti mengaku tidak tahu pasti.

Sebelumnya, Basuki mengemukakan kepada wartawan bahwa dirinya akan makan siang bersama Prabowo. Pria yang akrab disapa Ahok itu juga mengatakan, tidak ada ucapan selamat Imlek dari partai yang dinaunginya, Gerindra.

"Kalau Gerindra kan sudah kayak keluarga sendiri. Jadi nggak perlu karangan bunga lah," katanya kemarin (Kamis, 30/1) di Balaikota, Jakarta Pusat.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA