Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jokowi dan Rhoma Check Sound, Lalin Bundaran HI Tersendat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Selasa, 31 Desember 2013, 16:54 WIB
Jokowi dan Rhoma <i>Check Sound</i>, Lalin Bundaran HI Tersendat
JOKO WIDODO/RMOL
rmol news logo Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo memeriksa persiapan pagelaran Jakarta Night Festival (JNF) yang nanti malam berpusat di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat.

Setiba di lokasi panggung utama ternyata sudah ada Rhoma Irama. Jokowi yang terlihat mengenakan kemeja putih lengan panjang dilipat pun menghampiri. Tak disangka, keduanya langsung berduet di atas panggung. Rhoma mengawali dengan bernyanyi Darah Muda kemudian diikuti Jokowi dengan malu-malu, sembari memegang catatan kecil berisi lirik lagu Darah Muda dan Begadang.

Sontak, aksi check sound Jokowi dan Rhoma itu menjadi tontonan orang banyak di sekitar lokasi. Tak terkecuali pengendara motor dan mobil yang perlahan menghentikan kendaraannya hanya untuk melihat Jokowi bernyanyi lagu dangdut. Akibat arus lalu lintas menjadi tersendat.

"Pak Jokowi joget dong, pengen lihat nih kita," teriak salah seorang perempuan paruh baya.

"Nanti malam goyangnya, bukan sekarang. Pokoknya nanti yang saya pasti nyanyikan Darah Muda," jawab Jokowi dari atas panggung utama JNF 2013, Bundaran HI, Jakpus, Selasa (31/12) sore.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA