Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Biadab, Seorang Paman Setubuhi Keponakan 5 Tahun

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 05 Oktober 2012, 17:24 WIB
Biadab, Seorang Paman Setubuhi Keponakan 5 Tahun
rmol
rmol news logo Wanita berusia 16 tahun ini sebut saja Kurniasih. Ia jadi korban kebiadaban Memen, pamannya. Sejak usia 11 tahun Kurniasih disetubuhi.

Kurniasih tak berdaya setiap Memen menyetubuhinya. Memen mengancam akan membunuh jika aksinya diceritakan pada orang lain. Setelah lima tahun jadi pemuas nafsu birahi pamannya, korban akhirnya buka mulut, Jumat siang (5/10).

Orang tuanya yang tidak terima, langsung melapor ke Polres Garut. Memen yang warga Kampung Pasir Seureh, Cipangramatan, Cikajang Garut akhirnya ditangkap.

Sementara itu kini korban shok. Setiap melihat laki-laki seumuran dengan tersangka, ia lari ke kamar. Kepada polisi korban mengaku, tersangka menyetubuhinya hingga ratusan kali.

"Jangan mengira saya menikmatinya. Saya justru tersiksa. Tapi selama ini saya takut. Paman selalu mengancam akan membunuh saya jika aib ini dibongkar," kata korban.

Sementara pelaku mengaku, selama lima tahun menyetubuhi keponakanya itu dilakukan di rumahnya pada saat malam hari. Dengan rasa puas, dia melakukan tindakan asusila tersebut beberata ratus kali sejak usia korban sebelas tahun hingga enam belas tahun.

Menurut Kanit PPA Satreskrim Polres Garut, AIPTU Julius, tindakan pelaku dilakukan atas ancaman pelaku terhadap korban. Ancaman dibunuh jika tak melayani nafsu birahi membuat korban takut dan tak melapor selama ini.

Tersangka dijerat Undang�"Undang Perlindungan Anak. Ancamannya, 15 tahun kurungan penjara.[dem]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA