Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI)

Fahri Hamzah: Mudah-mudahan Pidato Presiden Memberi Semangat

Laporan: Ruslan Tambak | Selasa, 15 Agustus 2017, 07:58 WIB
Fahri Hamzah: Mudah-mudahan Pidato Presiden Memberi Semangat

Fahri Hamzah/Net

. Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah meninjau pelaksanaan gladi bersih  Sidang Tahunan MPR, Sidang Bersama DPR dan DPD RI, serta Sidang Paripurna DPR RI Pembukaan masa Sidang I Tahun Sidang 2017-2018 di Gedung Nusantara, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (14/8).

"Semua sudah bagus. Kami siap menunggu kedatangan Presiden beserta anggota kabinet dan seluruh undangan," ujar Fahri.

Fahri berharap agar dalam pidato kenegaraannya, Presiden RI Joko Widodo mampu memberikan inspirasi, motifasi dan semangat.

Dan dalam pidato anggaran, Presiden diharapkan untuk memaparkan proposal-proposal teknis, khususnya tentang bagaimana Presiden akan membiayai sisa infrastruktur, dan apakah Presiden akan meneruskan kebijakan pencabutan subsidi yang dirasakan cukup menyulitkan bagi masyarakat.

"Mudah-mudahan pidato presidennya dapat memberi semangat kepada kita, supaya kita bisa maju terus. Pidato kenegaraan Presiden diselenggarakan untuk kepentingan umum, yang dilakukan pada setiap HUT Kemerdekaan," kata Fahri.

"Kita berharap, Presiden memberi tenaga dalam pidatonya, kepada rakyat dan bangsa Indonesia. Tidak boleh ada pesimisme, ketakutan, kecemasan yang berlebihan. Presiden harus membangkitkan optimisme dan memberikan motifasi, serta membuat kita bangga sebagai bangsa," pungkasnya menambahkan. [rus]
1xx

Kolom Komentar

Artikel Lainnya

Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI)