Urban Sneaker Society 2025 Presented by BRImo. (Foto: Dokumentasi BRI)
Urban Sneaker Society (USS) 2025 Presented by BRImo kembali digelar pada 7-9 November 2025 di Jakarta International Convention Center (JICC).
Mengusung tema “The name got shorter, the vision got bigger”, tahun ini USS menegaskan transformasinya dari ajang sneaker culture menjadi kurasi pasar gaya hidup yang menghadirkan lebih dari 300 brand lintas kategori, mulai dari fashion, home living, sport, toys & hobbies hingga F&B.
Sebagai bagian dari pergeseran tersebut, USS 2025 tidak hanya menjadi ruang bertemunya brand dan komunitas, tetapi juga menghadirkan pengalaman visual kolaboratif lewat instalasi “Glassbox Project” dari ONX Studio. Instalasi ini mengeksplorasi hubungan ruang, seni, dan budaya pop modern, menjadi simbol ekspresi kreatif generasi urban.
Selama tiga hari penyelenggaraan, pengunjung akan disuguhkan berbagai zona yang dikurasi. Lifestyle Market Area memuat brand fashion dan aksesori; Reseller & Collector’s Area menampilkan koleksi sneakers, jam tangan, dan barang vintage langka; sementara Toys & Hobbies Area siap memanjakan kolektor trading cards, vinyl collectibles hingga figure eksklusif.
Gelaran tahun ini juga diramaikan lebih dari 20 kolaborasi eksklusif, di antaranya Compass x Crossover (Malaysia) & FDMTL (Jepang), KankySportstyle x Staple (AS), hingga Deus x USS. Ruang komunitas seperti Ultraviolla by Rebellionik, Collector’s Den by Cards & Collect, Deus Records The Vinyl Collective, dan Volcom Skatepark presented by Televisi Star turut hadir memperkuat ekosistem kolaboratif.
Sebagai Official Banking Partner, BRI melalui BRImo menghadirkan berbagai program untuk pengunjung, termasuk harga tiket spesial Rp50.000 per hari melalui pembelian di BRImo, cashback, program raffle untuk transaksi minimal Rp100.000, hingga lelang sneakers melalui skema top up dana.
“Partisipasi BRI dalam USS 2025 merupakan wujud nyata komitmen kami dalam mendukung ekosistem kreatif dan gaya hidup digital anak muda Indonesia. Melalui BRImo, kami ingin menghadirkan pengalaman transaksi yang cepat, aman, dan penuh keuntungan, sekaligus menjadi bagian dari perjalanan inspiratif generasi kreatif yang terus tumbuh,” ujar Corporate Secretary BRI Dhanny kepada wartawan di Jakarta, Jumat, 31 Oktober 2025.
Tersedia Tier Zero (VIP Package) dengan akses tambahan seperti area VIP, merchandise spesial, dan jalur prioritas. Tiket dan paket eksklusif dapat diakses melalui ruangevent.com sejak 24 Oktober 2025.
Sebagai salah satu ajang gaya hidup paling berpengaruh di Indonesia, USS terus menjadi ruang bagi brand, komunitas, dan talenta muda untuk berkembang melalui fashion, musik, seni, dan budaya populer. Dengan dukungan BRI dan BRImo, ajang ini diharapkan membuka peluang kolaborasi yang lebih luas bagi pertumbuhan ekonomi kreatif nasional.