Yenny Wahid, Komisaris Independen dan ESG Ambassador Bukalapak bersama dengan Bambang Suprijadi, Direktur Revenu, berfoto bersama para pemenang Kompetisi PUJAAN Vol. 4 (Foto: BUKA)
Yenny Wahid, Komisaris Independen dan ESG Ambassador Bukalapak bersama dengan Bambang Suprijadi, Direktur Revenu, berfoto bersama para pemenang Kompetisi PUJAAN Vol. 4 (Foto: BUKA)
Hal itulah yang kini menjadi fokus BUKA Group. Grup perusahaan berbasis teknologi ini baru saja merampungkan program unggulannya, PUJAAN (Perempuan Jagoan Pencari Cuan) Vol. 4.
Program dengan tema Festival Perempuan Berdaya dan Berkarya ini bukan sekadar pelatihan bisnis biasa, melainkan sebuah komitmen nyata untuk membentengi dan memberdayakan mayoritas pelaku usaha mikro Indonesia: kaum perempuan. PUJAAN Vol. 4 menekankan dua hal krusial yaitu literasi keuangan dan kesadaran anti-penipuan/anti-judi online.
Populer
Senin, 01 Desember 2025 | 02:29
Minggu, 30 November 2025 | 02:12
Senin, 24 November 2025 | 17:20
Jumat, 28 November 2025 | 00:32
Kamis, 27 November 2025 | 05:59
Jumat, 28 November 2025 | 02:08
Jumat, 28 November 2025 | 04:14
UPDATE
Jumat, 05 Desember 2025 | 06:04
Jumat, 05 Desember 2025 | 06:00
Jumat, 05 Desember 2025 | 05:33
Jumat, 05 Desember 2025 | 05:02
Jumat, 05 Desember 2025 | 05:00
Jumat, 05 Desember 2025 | 04:35
Jumat, 05 Desember 2025 | 04:28
Jumat, 05 Desember 2025 | 04:03
Jumat, 05 Desember 2025 | 03:17
Jumat, 05 Desember 2025 | 03:03