Direktur Penyediaan dan Penyaluran BGN Wilayah III Ranto. (Foto: Dokumentasi Humas BGn)
Direktur Penyediaan dan Penyaluran BGN Wilayah III Ranto. (Foto: Dokumentasi Humas BGn)
Dalam kunjungannya, Ranto menekankan bahwa menjaga standar kualitas layanan bukan sekadar formalitas, melainkan wujud nyata dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
"Kualitas layanan yang berpedoman pada standar dan petunjuk teknis BGN adalah kunci untuk menjamin keamanan, higienitas, dan mutu makanan yang kita sajikan,” tegas Ranto dalam keterangan yang diterima redaksi di Jakarta, Minggu malam, 5 Oktober 2025.
Populer
Senin, 01 Desember 2025 | 02:29
Minggu, 30 November 2025 | 02:12
Jumat, 28 November 2025 | 00:32
Kamis, 27 November 2025 | 05:59
Jumat, 28 November 2025 | 02:08
Jumat, 28 November 2025 | 04:14
Kamis, 27 November 2025 | 03:45
UPDATE
Jumat, 05 Desember 2025 | 15:44
Jumat, 05 Desember 2025 | 15:41
Jumat, 05 Desember 2025 | 15:38
Jumat, 05 Desember 2025 | 15:27
Jumat, 05 Desember 2025 | 15:18
Jumat, 05 Desember 2025 | 15:13
Jumat, 05 Desember 2025 | 15:08
Jumat, 05 Desember 2025 | 14:57
Jumat, 05 Desember 2025 | 14:48
Jumat, 05 Desember 2025 | 14:39