Berita

Pelita Air meluncurkan program loyalitas “Pelita Air High Spender”. (Foto: Dok Pelita Air)

Bisnis

Pelita Air Luncurkan Program “High Spender” dengan Hadiah Mobil Listrik BYD

SABTU, 04 OKTOBER 2025 | 11:51 WIB | LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA

Maskapai Pelita Air kembali meluncurkan program loyalitas “Pelita Air High Spender” dengan menggandeng BYD Haka Auto sebagai mitra resmi. 

Program yang berlangsung sejak 1 Oktober 2025 hingga 30 September 2026 ini dirancang untuk mengapresiasi pelanggan setia sekaligus mendukung pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia, dengan hadiah utama mobil listrik BYD tipe Seal Performance, Dolphin Dynamic, dan Atto 1 Dynamic.

Direktur Utama Pelita Air, Dendy Kurniawan, mengatakan, program ini juga  cara perseroan berkontribusi pada keberlanjutan lingkungan.


Keberlanjutan telah menjadi bagian dari strategi perusahaan. Sebelumnya Pelita Air sudah menginisiasi penggunaan Pertamina Sustainable Aviation Fuel (PertaminaSAF) dan mengurangi pemakaian kertas sekali pakai dengan kemasan daur ulang. 

“Kini kami membawa nilai keberlanjutan itu ke dalam cara kami mengapresiasi pelanggan,” imbuh Dendy dalam keterangannya kepada media di Jakarta, Sabtu 4 Oktober 2025.

Dukungan juga datang dari CEO BYD Haka Auto, Hariyadi Kaimuddin. Ia menilai program High Spender ini sejalan dengan visi BYD dalam mempercepat adopsi kendaraan listrik di Indonesia.

“Kami di BYD Haka Auto sangat senang dapat berkolaborasi dengan Pelita Air dalam program ini. Inisiatif program High Spender selaras dengan visi kami untuk mengakselerasi adopsi kendaraan listrik di Indonesia," kata Hariyadi.

Sebagai mega dealer resmi BYD, Haka Auto akan memastikan para pemenang mendapatkan dukungan penuh layanan purna jual, termasuk garansi resmi dan jaringan service center. 

Untuk mengikuti program ini, pelanggan cukup membeli tiket penerbangan atau produk add-ons lain melalui website resmi, aplikasi mobile Pelita Air, maupun mitra agen perjalanan. Semua transaksi akan otomatis tercatat dalam sistem leaderboard real-time.

Setiap dua bulan sekali, Pelita Air juga menyiapkan hadiah tambahan berupa tiket perjalanan gratis dan travel voucher untuk tiga pelanggan teratas leaderboard.

“Kami ingin setiap penumpang dapat menikmati perjalanan yang aman, nyaman, tepat waktu, serta selaras dengan tren masa kini di seluruh destinasi yang kami layani sekarang maupun yang akan datang,” tutup Dendy.

Populer

Bobby dan Raja Juli Paling Bertanggung Jawab terhadap Bencana di Sumut

Senin, 01 Desember 2025 | 02:29

NU dan Muhammadiyah Dikutuk Tambang

Minggu, 30 November 2025 | 02:12

Padang Diterjang Banjir Bandang

Jumat, 28 November 2025 | 00:32

Sergap Kapal Nikel

Kamis, 27 November 2025 | 05:59

Peluncuran Tiga Pusat Studi Baru

Jumat, 28 November 2025 | 02:08

Bersihkan Sisa Bencana

Jumat, 28 November 2025 | 04:14

Evakuasi Banjir Tapsel

Kamis, 27 November 2025 | 03:45

UPDATE

Puan Harap Korban Banjir Sumatera Peroleh Penanganan Baik

Sabtu, 06 Desember 2025 | 02:10

Bantuan Kemensos Telah Terdistribusikan ke Wilayah Aceh

Sabtu, 06 Desember 2025 | 02:00

Prabowo Bantah Rambo Podium

Sabtu, 06 Desember 2025 | 01:59

Pansus Illegal Logging Dibahas Usai Penanganan Bencana Sumatera

Sabtu, 06 Desember 2025 | 01:39

BNN Kirim 2.000 Paket Sembako ke Korban Banjir Sumatera

Sabtu, 06 Desember 2025 | 01:18

Bahlil Sebut Golkar Bakal Dukung Prabowo di 2029

Sabtu, 06 Desember 2025 | 01:03

Banjir Sumatera jadi Alarm Keras Rawannya Kondisi Ekologis

Sabtu, 06 Desember 2025 | 00:56

UEA Berpeluang Ikuti Langkah Indonesia Kirim Pasukan ke Gaza

Sabtu, 06 Desember 2025 | 00:47

Media Diajak Kawal Transformasi DPR Lewat Berita Berimbang

Sabtu, 06 Desember 2025 | 00:18

AMAN Raih Dua Penghargaan di Ajang FIABCI Award 2025

Sabtu, 06 Desember 2025 | 00:15

Selengkapnya