Berita

Kasoem Group meluncurkan Kasoem Plus 2.0/Net

Tekno

Kasoem Plus 2.0, Teknologi yang Mendekatkan Pelanggan

JUMAT, 07 MARET 2025 | 15:47 WIB | LAPORAN: RENI ERINA

Kasoem Group menggandeng sejumlah mitra strategis untuk mengembangkan teknologi yang dapat membuatnya lebih dekat dengan pelanggan.

Perusahaan yang berfokus pada bidang Kesehatan ini baru saja meluncurkan Kasoem Plus 2.0:  WhatsApp Loyalty,  dengan berkolaborasi bersama Tada, platform loyalty & reward, serta Qiscus, penyedia teknologi omnichannel berbasis AI.

Kasoem Plus 2.0 adalah sebuah program yang dirancang untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam terhubung dengan brand.

Deputy Kasoem Group, Trista Kasoem menegaskan bahwa peluncuran Kasoem Plus 2.0 merupakan langkah strategis dalam menghadirkan layanan yang lebih mudah diakses pelanggan.

Melalui program ini, pelanggan kini dapat menikmati berbagai keuntungan membership secara eksklusif hanya dengan menggunakan WhatsApp, sehingga menghadirkan pengalaman yang sangat mudah, terhubung dan lebih personal.

Program ini juga menjadi terobosan terkini yang memanfaatkan integrasi antara teknologi sistem loyalty dan WhatsApp Business API.

“Kasoem Plus 2.0 memungkinkan pelanggan untuk memperoleh berbagai benefit eksklusif hanya melalui WhatsApp, seperti daftar membership, cek poin, tukar reward sampai dengan referral reward. Kami ingin memberikan solusi yang praktis dan lebih dekat dengan kebutuhan pelanggan, sehingga mereka bisa mendapatkan pengalaman yang lebih personal dan efisien,” ujar Trista, dalam acara peluncuran di Kasoem Plus 2.0 di toko Optik Kasoem Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat 7 Maret 2025.

Menurut Delta, CEO & Co-founder Qiscus, integrasi teknologi dalam layanan pelanggan sangat penting untuk menciptakan pengalaman yang lebih baik.

“Membangun loyalitas pelanggan dimulai dengan ‘meeting where they are’," katanya.

Sementara itu, Mardiansyah, CCO  Tada, menambahkan bahwa program loyalty digital dapat membantu bisnis meningkatkan engagement pelanggan.

“Kunci dari loyalitas pelanggan adalah memberikan pengalaman yang mudah, relevan, dan bernilai. Kami bangga dapat mendukung Optik Kasoem dalam menghadirkan inovasi terbaru melalui peluncuran Kasoem Plus 2.0," terangnya.

Populer

KPK Kembali Periksa Pramugari Jet Pribadi

Jumat, 28 Februari 2025 | 14:59

Sesuai Perintah Prabowo, KPK Harus Usut Mafia Bawang Putih

Minggu, 02 Maret 2025 | 17:41

Digugat CMNP, Hary Tanoe dan MNC Holding Terancam Bangkrut?

Selasa, 04 Maret 2025 | 01:51

Lolos Seleksi TNI AD Secara Gratis, Puluhan Warga Datangi Kodim Banjarnegara

Minggu, 02 Maret 2025 | 05:18

CMNP Minta Pengadilan Sita Jaminan Harta Hary Tanoe

Selasa, 04 Maret 2025 | 03:55

KPK Terus Didesak Periksa Ganjar Pranowo dan Agun Gunandjar

Jumat, 28 Februari 2025 | 17:13

Bos Sritex Ungkap Permendag 8/2024 Bikin Industri Tekstil Mati

Senin, 03 Maret 2025 | 21:17

UPDATE

Tekuk Fiorentina 2-1, Napoli Tak Biarkan Inter Tenang

Senin, 10 Maret 2025 | 01:21

Polda Jateng Tegas Larang Petasan Sepanjang Ramadan

Senin, 10 Maret 2025 | 00:59

Kluivert Tiba di Jakarta Ditemani Mantan Pemain Man United

Senin, 10 Maret 2025 | 00:41

Cegah Bencana Seperti di Jabotabek, Menteri ATR/BPN Evaluasi Tata Ruang di Jatim

Senin, 10 Maret 2025 | 00:25

Asiang Versus JACCS MPM Finance, Peneliti IPD-LP Yakin Hakim MA Lebih Adil

Minggu, 09 Maret 2025 | 23:58

Beri Bantuan untuk Korban Banjir di Candulan, Okta Kumala Dewi Berharap Ada Solusi Jangka Panjang

Minggu, 09 Maret 2025 | 23:41

PSU Empat Lawang Diikuti Dua Paslon, Pencoblosan pada 19 April 2025

Minggu, 09 Maret 2025 | 23:20

Update Banjir dan Longsor Sukabumi: 5 Orang Wafat, 4 Orang Hilang

Minggu, 09 Maret 2025 | 22:44

Menanti Keberanian Kejagung Bongkar Biang Kerok Korupsi Migas

Minggu, 09 Maret 2025 | 22:30

PTPN IV PalmCo Siapkan 23 Bus untuk Mudik di Sumatera dan Kalimantan

Minggu, 09 Maret 2025 | 22:18

Selengkapnya