Berita

Kasoem Group meluncurkan Kasoem Plus 2.0/Net

Tekno

Kasoem Plus 2.0, Teknologi yang Mendekatkan Pelanggan

JUMAT, 07 MARET 2025 | 15:47 WIB | LAPORAN: RENI ERINA

Kasoem Group menggandeng sejumlah mitra strategis untuk mengembangkan teknologi yang dapat membuatnya lebih dekat dengan pelanggan.

Perusahaan yang berfokus pada bidang Kesehatan ini baru saja meluncurkan Kasoem Plus 2.0:  WhatsApp Loyalty,  dengan berkolaborasi bersama Tada, platform loyalty & reward, serta Qiscus, penyedia teknologi omnichannel berbasis AI.

Kasoem Plus 2.0 adalah sebuah program yang dirancang untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam terhubung dengan brand.


Deputy Kasoem Group, Trista Kasoem menegaskan bahwa peluncuran Kasoem Plus 2.0 merupakan langkah strategis dalam menghadirkan layanan yang lebih mudah diakses pelanggan.

Melalui program ini, pelanggan kini dapat menikmati berbagai keuntungan membership secara eksklusif hanya dengan menggunakan WhatsApp, sehingga menghadirkan pengalaman yang sangat mudah, terhubung dan lebih personal.

Program ini juga menjadi terobosan terkini yang memanfaatkan integrasi antara teknologi sistem loyalty dan WhatsApp Business API.

“Kasoem Plus 2.0 memungkinkan pelanggan untuk memperoleh berbagai benefit eksklusif hanya melalui WhatsApp, seperti daftar membership, cek poin, tukar reward sampai dengan referral reward. Kami ingin memberikan solusi yang praktis dan lebih dekat dengan kebutuhan pelanggan, sehingga mereka bisa mendapatkan pengalaman yang lebih personal dan efisien,” ujar Trista, dalam acara peluncuran di Kasoem Plus 2.0 di toko Optik Kasoem Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat 7 Maret 2025.

Menurut Delta, CEO & Co-founder Qiscus, integrasi teknologi dalam layanan pelanggan sangat penting untuk menciptakan pengalaman yang lebih baik.

“Membangun loyalitas pelanggan dimulai dengan ‘meeting where they are’," katanya.

Sementara itu, Mardiansyah, CCO  Tada, menambahkan bahwa program loyalty digital dapat membantu bisnis meningkatkan engagement pelanggan.

“Kunci dari loyalitas pelanggan adalah memberikan pengalaman yang mudah, relevan, dan bernilai. Kami bangga dapat mendukung Optik Kasoem dalam menghadirkan inovasi terbaru melalui peluncuran Kasoem Plus 2.0," terangnya.

Populer

Bobby dan Raja Juli Paling Bertanggung Jawab terhadap Bencana di Sumut

Senin, 01 Desember 2025 | 02:29

NU dan Muhammadiyah Dikutuk Tambang

Minggu, 30 November 2025 | 02:12

Padang Diterjang Banjir Bandang

Jumat, 28 November 2025 | 00:32

Sergap Kapal Nikel

Kamis, 27 November 2025 | 05:59

Peluncuran Tiga Pusat Studi Baru

Jumat, 28 November 2025 | 02:08

Bersihkan Sisa Bencana

Jumat, 28 November 2025 | 04:14

Evakuasi Banjir Tapsel

Kamis, 27 November 2025 | 03:45

UPDATE

Tragedi Nasional dari Sumatra dan Suara yang Terlambat Kita Dengarkan

Jumat, 05 Desember 2025 | 15:44

Produktivitas Masih di Bawah ASEAN, Pemerintah Susun Langkah Percepatan

Jumat, 05 Desember 2025 | 15:41

Lewat Pantun Cak Imin Serukan Perbaiki Alam Bukan Cari Keributan

Jumat, 05 Desember 2025 | 15:38

Bank Mandiri Sabet 5 Penghargaan BI

Jumat, 05 Desember 2025 | 15:27

Liga Muslim Dunia Siap Lobi MBS untuk Permudah Pembangunan Kampung Haji Indonesia

Jumat, 05 Desember 2025 | 15:18

Banjir Rob di Pesisir Jakarta Berangsur Surut

Jumat, 05 Desember 2025 | 15:13

RI–Timor Leste Sepakat Majukan Koperasi

Jumat, 05 Desember 2025 | 15:08

Revisi UU Cipta Kerja Mendesak di Tengah Kerusakan Hutan Sumatera

Jumat, 05 Desember 2025 | 14:57

Bahlil Telusuri Dugaan Keterkaitan Tambang Martabe dengan Banjir Sumut

Jumat, 05 Desember 2025 | 14:48

BI: Cadangan Devisa RI Rp2.499 Triliun per Akhir November 2025

Jumat, 05 Desember 2025 | 14:39

Selengkapnya