Mitsubishi tak memperkenalkan produk terbarunya pada IIMS 2025/Net
Mitsubishi tak memperkenalkan produk terbarunya pada IIMS 2025/Net
Pabrikan otomotif ternama asal Jepang ini memiliki strategi yang memang berbeda pada ajang IIMS 2025.
"Di IIMS ini kita akan memanfaatkan momentum menjelang lebaran, sehingga konsumen bisa mendapatkan program-program penjualan yang lebih menarik. Baik melalui cashback, beberapa gift, maupun beberapa aftersales program. Hal ini yang menjadi strategi kita untuk meningkatkan penjualan menjelang lebaran," papar Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro, dikutip Senin, 17 Februari 2025.
Populer
Selasa, 23 Desember 2025 | 04:16
Senin, 22 Desember 2025 | 17:57
Sabtu, 20 Desember 2025 | 12:33
Jumat, 19 Desember 2025 | 03:10
Rabu, 17 Desember 2025 | 08:37
Sabtu, 20 Desember 2025 | 14:07
Sabtu, 20 Desember 2025 | 16:35
UPDATE
Kamis, 25 Desember 2025 | 16:04
Kamis, 25 Desember 2025 | 15:20
Kamis, 25 Desember 2025 | 15:01
Kamis, 25 Desember 2025 | 14:40
Kamis, 25 Desember 2025 | 14:39
Kamis, 25 Desember 2025 | 14:20
Kamis, 25 Desember 2025 | 14:15
Kamis, 25 Desember 2025 | 14:13
Kamis, 25 Desember 2025 | 14:03
Kamis, 25 Desember 2025 | 13:58