Chief Customer&Marketing Officer Prudential Indonesia Karin Zulkarnaen dalam Ngobrol Kinerja dan Investasi bareng Prudential, di Parle Senayan, Jakarta pada Rabu 4 Desember 2024/RMOL
Chief Customer&Marketing Officer Prudential Indonesia Karin Zulkarnaen dalam Ngobrol Kinerja dan Investasi bareng Prudential, di Parle Senayan, Jakarta pada Rabu 4 Desember 2024/RMOL
Chief Customer&Marketing Officer Prudential Indonesia Karin Zulkarnaen mengatakan angka tersebut naik 4 persen dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya (yoy).
“Kami telah menyalurkan klaim Rp13,6 triliun naik 4 persen yoy, ini yang mewakili 1,1 juta kasus klaim. Kami membantu nasabah kami dalam unit jiwa ataupun kesehatan,” kata Karin dalam Ngobrol Kinerja dan Investasi bareng Prudential, di Parle Senayan, Jakarta pada Rabu 4 Desember 2024.
Populer
Senin, 01 Desember 2025 | 02:29
Minggu, 30 November 2025 | 02:12
Jumat, 28 November 2025 | 00:32
Kamis, 27 November 2025 | 05:59
Jumat, 28 November 2025 | 02:08
Jumat, 28 November 2025 | 04:14
Kamis, 27 November 2025 | 03:45
UPDATE
Jumat, 05 Desember 2025 | 15:44
Jumat, 05 Desember 2025 | 15:41
Jumat, 05 Desember 2025 | 15:38
Jumat, 05 Desember 2025 | 15:27
Jumat, 05 Desember 2025 | 15:18
Jumat, 05 Desember 2025 | 15:13
Jumat, 05 Desember 2025 | 15:08
Jumat, 05 Desember 2025 | 14:57
Jumat, 05 Desember 2025 | 14:48
Jumat, 05 Desember 2025 | 14:39