Senior Vice President Consumer Banking bjb, Joko Hartono Kalisman mewakili Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb, Yusuf Saadudin menerima penghargaan Indonesia Best CMO Award 2024/Ist
Penghargaan Indonesia Best CMO Award 2024 diraih Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb, Yusuf Saadudin berkat keberhasilan menerapkan strategi pemasaran berbasis teknologi dan pemahaman mendalam terhadap kebutuhan nasabah.
Penghargaan tersebut diterima dan diwakili oleh Senior Vice President Consumer Banking bjb, Joko Hartono Kalisman di The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Kamis, 28 November 2024.
Penghargaan ini tidak lepas dari strategi bank bjb dalam mengelola kampanye pemasaran yang kreatif. Strategi ini tidak hanya meningkatkan
brand awareness, tetapi juga memperkuat loyalitas pelanggan dan menciptakan hubungan berkelanjutan dengan nasabah.
Selain itu, bank bjb juga mampu mengembangkan portofolio produk yang relevan dengan kebutuhan nasabah. Pendekatan ini membantu bank bjb untuk terus berinovasi dan memperkuat daya saingnya di industri perbankan nasional.
"Fokus utama bank bjb adalah menciptakan pengalaman pelanggan yang unggul melalui pendekatan personalisasi dan transformasi digital," kata Corporate Secretary bank bjb, Ayi Subarna dalam keterangan tertulisnya, Sabtu, 30 November 2024.
Metodologi penilaian dalam penghargaan Best CMO Award 2024 ini melibatkan berbagai indikator penting. Di antaranya adalah inovasi dalam strategi pemasaran, pengelolaan
brand equity, dan transformasi digital yang berfokus pada konsumen.
Penilaian dilakukan berdasarkan data keuangan, laporan tahunan, serta analisis sentimen positif di media mainstream dan media sosial.