Berita

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) yang dilakukan oleh CEO AdMedika Dian Prambini dengan Ketua Pengurus Yakespenantam Darnoto/Ist

Bisnis

AdMedika Kembali Dipercaya Kelola Manfaat Kesehatan Pensiunan PT ANTAM

MINGGU, 24 NOVEMBER 2024 | 01:28 WIB | LAPORAN: ADITYO NUGROHO

AdMedika yang merupakan anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) yang bertindak sebagai Third Party Administrator (TPA) terkemuka di Indonesia kembali dipercaya oleh Yayasan Kesehatan Pensiunan Aneka Tambang (Yakespenantam) untuk melayani pengelolaan manfaat kesehatan bagi pensiunan dan keluarga pensiunan PT ANTAM Tbk. 

Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) yang dilakukan oleh CEO AdMedika Dian Prambini dengan Ketua Pengurus Yakespenantam Darnoto, beberapa waktu lalu.

Kerja sama meliputi pengelolaan manfaat kesehatan berbasis teknologi dan akses digital terhadap layanan kesehatan yang bisa dinikmati oleh pensiunan dan keluarga pensiunan PT ANTAM Tbk. 


“AdMedika sebagai bagian dari TelkomGroup merasa bangga dengan kepercayaan yang kembali diberikan Yakespenantam dalam pengelolaan manfaat kesehatan bagi pensiunan dan keluarga pensiunan PT ANTAM Tbk. AdMedika akan berkomitmen penuh menjaga kepercayaan tersebut dengan memberikan pelayanan maksimal yang mengedepankan pelayanan yang prima,” ucap CEO AdMedika Dian Prambini dalam keterangan yang diterima redaksi, Sabtu, 23 November 2024.

Ketua Pengurus Yakespenantam Darnoto menyatakan bahwa dengan adanya kerja sama ini dapat memberikan manfaat semaksimal mungkin bagi pensiunan dan keluarga pensiunan PT ANTAM Tbk.

“Tentunya dengan adanya dukungan kendali mutu dan biaya dari AdMedika,” tegas Darnoto.

Sebagai bagian dari ekosistem kesehatan, AdMedika mengemban amanah dari TelkomGroup sebagai penyedia solusi terbaik melalui kerja sama dengan stakeholder lainnya di lingkup ekosistem kesehatan di Indonesia. 

Lanjut Dian, kerja sama ini menjadi salah satu wujud komitmen dan konsistensi AdMedika dalam mengembangkan pelayanan dengan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan. 

“Menjaga standar pelayanan yang andal dan berorientasi pada kebutuhan pelanggan akan senantiasa dikembangkan demi peningkatan pelayanan dan pemenuhan atas tantangan serta kebutuhan di masa depan,” pungkas Dian.

Populer

Bobby dan Raja Juli Paling Bertanggung Jawab terhadap Bencana di Sumut

Senin, 01 Desember 2025 | 02:29

NU dan Muhammadiyah Dikutuk Tambang

Minggu, 30 November 2025 | 02:12

Padang Diterjang Banjir Bandang

Jumat, 28 November 2025 | 00:32

Sergap Kapal Nikel

Kamis, 27 November 2025 | 05:59

Peluncuran Tiga Pusat Studi Baru

Jumat, 28 November 2025 | 02:08

Bersihkan Sisa Bencana

Jumat, 28 November 2025 | 04:14

Evakuasi Banjir Tapsel

Kamis, 27 November 2025 | 03:45

UPDATE

Tragedi Nasional dari Sumatra dan Suara yang Terlambat Kita Dengarkan

Jumat, 05 Desember 2025 | 15:44

Produktivitas Masih di Bawah ASEAN, Pemerintah Susun Langkah Percepatan

Jumat, 05 Desember 2025 | 15:41

Lewat Pantun Cak Imin Serukan Perbaiki Alam Bukan Cari Keributan

Jumat, 05 Desember 2025 | 15:38

Bank Mandiri Sabet 5 Penghargaan BI

Jumat, 05 Desember 2025 | 15:27

Liga Muslim Dunia Siap Lobi MBS untuk Permudah Pembangunan Kampung Haji Indonesia

Jumat, 05 Desember 2025 | 15:18

Banjir Rob di Pesisir Jakarta Berangsur Surut

Jumat, 05 Desember 2025 | 15:13

RI–Timor Leste Sepakat Majukan Koperasi

Jumat, 05 Desember 2025 | 15:08

Revisi UU Cipta Kerja Mendesak di Tengah Kerusakan Hutan Sumatera

Jumat, 05 Desember 2025 | 14:57

Bahlil Telusuri Dugaan Keterkaitan Tambang Martabe dengan Banjir Sumut

Jumat, 05 Desember 2025 | 14:48

BI: Cadangan Devisa RI Rp2.499 Triliun per Akhir November 2025

Jumat, 05 Desember 2025 | 14:39

Selengkapnya