Berita

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) yang dilakukan oleh CEO AdMedika Dian Prambini dengan Ketua Pengurus Yakespenantam Darnoto/Ist

Bisnis

AdMedika Kembali Dipercaya Kelola Manfaat Kesehatan Pensiunan PT ANTAM

MINGGU, 24 NOVEMBER 2024 | 01:28 WIB | LAPORAN: ADITYO NUGROHO

AdMedika yang merupakan anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) yang bertindak sebagai Third Party Administrator (TPA) terkemuka di Indonesia kembali dipercaya oleh Yayasan Kesehatan Pensiunan Aneka Tambang (Yakespenantam) untuk melayani pengelolaan manfaat kesehatan bagi pensiunan dan keluarga pensiunan PT ANTAM Tbk. 

Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) yang dilakukan oleh CEO AdMedika Dian Prambini dengan Ketua Pengurus Yakespenantam Darnoto, beberapa waktu lalu.

Kerja sama meliputi pengelolaan manfaat kesehatan berbasis teknologi dan akses digital terhadap layanan kesehatan yang bisa dinikmati oleh pensiunan dan keluarga pensiunan PT ANTAM Tbk. 

“AdMedika sebagai bagian dari TelkomGroup merasa bangga dengan kepercayaan yang kembali diberikan Yakespenantam dalam pengelolaan manfaat kesehatan bagi pensiunan dan keluarga pensiunan PT ANTAM Tbk. AdMedika akan berkomitmen penuh menjaga kepercayaan tersebut dengan memberikan pelayanan maksimal yang mengedepankan pelayanan yang prima,” ucap CEO AdMedika Dian Prambini dalam keterangan yang diterima redaksi, Sabtu, 23 November 2024.

Ketua Pengurus Yakespenantam Darnoto menyatakan bahwa dengan adanya kerja sama ini dapat memberikan manfaat semaksimal mungkin bagi pensiunan dan keluarga pensiunan PT ANTAM Tbk.

“Tentunya dengan adanya dukungan kendali mutu dan biaya dari AdMedika,” tegas Darnoto.

Sebagai bagian dari ekosistem kesehatan, AdMedika mengemban amanah dari TelkomGroup sebagai penyedia solusi terbaik melalui kerja sama dengan stakeholder lainnya di lingkup ekosistem kesehatan di Indonesia. 

Lanjut Dian, kerja sama ini menjadi salah satu wujud komitmen dan konsistensi AdMedika dalam mengembangkan pelayanan dengan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan. 

“Menjaga standar pelayanan yang andal dan berorientasi pada kebutuhan pelanggan akan senantiasa dikembangkan demi peningkatan pelayanan dan pemenuhan atas tantangan serta kebutuhan di masa depan,” pungkas Dian.

Populer

Jaksa Agung Tidak Jujur, Jam Tangan Breitling Limited Edition Tidak Masuk LHKPN

Kamis, 21 November 2024 | 08:14

MUI Imbau Umat Islam Tak Pilih Pemimpin Pendukung Dinasti Politik

Jumat, 22 November 2024 | 09:27

Kejagung Periksa OC Kaligis serta Anak-Istri Zarof Ricar

Selasa, 26 November 2024 | 00:21

Rusia Siap Bombardir Ukraina dengan Rudal Hipersonik Oreshnik, Harga Minyak Langsung Naik

Sabtu, 23 November 2024 | 07:41

Ini Identitas 8 Orang yang Terjaring OTT KPK di Bengkulu

Minggu, 24 November 2024 | 16:14

Sikap Jokowi Munculkan Potensi konflik di Pilkada Jateng dan Jakarta

Senin, 25 November 2024 | 18:57

Legislator PKS Soroti Deindustrialisasi Jadi Mimpi Buruk Industri

Rabu, 20 November 2024 | 13:30

UPDATE

Sehari Usai Pencoblosan, Pj Gubernur DKI Lantik Walikota Jakpus

Kamis, 28 November 2024 | 22:00

Timses Zahir-Aslam Kena OTT Dugaan ‘Money Politik’ di Pilkada Batubara

Kamis, 28 November 2024 | 21:51

Polri Perkuat Kerja Sama Bareng Dukcapil Kemendagri

Kamis, 28 November 2024 | 21:49

KPK Tahan 3 Ketua Pokja Paket Pekerjaan Perkeretaapian DJKA

Kamis, 28 November 2024 | 21:49

Firli Bahuri Tak Hadiri Pemeriksaan Polisi karena Ada Pengajian

Kamis, 28 November 2024 | 21:25

Ini Kebijakan Baru Mendikdasmen Untuk Mudahkan Guru

Kamis, 28 November 2024 | 21:22

Rupiah Terangkat Pilkada, Dolar AS Masih di Rp15.800

Kamis, 28 November 2024 | 21:13

Prabowo Menangis di Depan Ribuan Guru Indonesia

Kamis, 28 November 2024 | 21:11

Pengamat: RK-Suswono Kalah karena Meremehkan Pramono-Doel

Kamis, 28 November 2024 | 21:04

Perbaiki Tata Ekosistem Logistik Nasional, Mendag Budi Sosialisasi Aturan Baru

Kamis, 28 November 2024 | 21:02

Selengkapnya