Indonesia Customer Service Quality (ICSQ) Award 2024 memberikan predikat Excellent kepada bank bjb/Ist
Indonesia Customer Service Quality (ICSQ) Award 2024 memberikan predikat Excellent kepada bank bjb/Ist
Sebagai Bank Pembangunan Daerah (BPD), bank bjb mendapat peringkat 1 dengan predikat Excellent, yang diselenggarakan oleh Business Digest bersama Majalah SWA di Hotel Shangri-La Jakarta, Rabu, 9 Oktober 2024.
Penghargaan ini merupakan pengakuan atas komitmen bank bjb memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah.
Populer
Senin, 01 Desember 2025 | 02:29
Minggu, 30 November 2025 | 02:12
Jumat, 28 November 2025 | 00:32
Kamis, 27 November 2025 | 05:59
Jumat, 28 November 2025 | 02:08
Jumat, 28 November 2025 | 04:14
Kamis, 27 November 2025 | 03:45
UPDATE
Sabtu, 06 Desember 2025 | 02:10
Sabtu, 06 Desember 2025 | 02:00
Sabtu, 06 Desember 2025 | 01:59
Sabtu, 06 Desember 2025 | 01:39
Sabtu, 06 Desember 2025 | 01:18
Sabtu, 06 Desember 2025 | 01:03
Sabtu, 06 Desember 2025 | 00:56
Sabtu, 06 Desember 2025 | 00:47
Sabtu, 06 Desember 2025 | 00:18
Sabtu, 06 Desember 2025 | 00:15