Berita

Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024 bank bjb/Ist

Bisnis

Harpelnas 2024 Momentum bank bjb Tingkatkan Layanan Pelanggan

RABU, 04 SEPTEMBER 2024 | 09:11 WIB | LAPORAN: DIKI TRIANTO

Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024 jadi momentum bank bjb untuk semakin memperkuat komitmen memberikan layanan terbaik kepada nasabah.

Harpelnas 2024 bank bjb mengusung tema “Melayani Nasabah Lebih Responsif dan Personal" yang jatuh pada tanggal 4 September 2024 dan dirayakan di seluruh jaringan kantor di 16 provinsi.

Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi mengatakan, Harpelnas merupakan waktu yang tepat untuk mendedikasikan diri dalam memberikan pelayanan istimewa kepada nasabah.
 

 
"Kami sangat menghargai kesetiaan nasabah yang telah memilih bank bjb sebagai mitra finansial mereka. Peringatan Harpelnas ini menjadi ajang bagi kami untuk memberikan apresiasi langsung kepada nasabah," ujar Yuddy dalam keterangan tertulisnya, Rabu (4/9).

Perayaan dimulai dengan pemberian layanan, dilanjutkan dengan gift dan buket bunga kepada perwakilan nasabah.

bank bjb juga menyediakan layanan pemeriksaan kesehatan gratis melalui kegiatan corporate social responsibility (CSR) bagi nasabah yang mengunjungi kantor cabang serta memberikan voucher belanja bagi sepuluh nasabah pertama yang melakukan pembukaan rekening dan mengaktifkan layanan DIGI bank bjb di 7 jaringan kantor.

7 jaringan kantor dimaksud adalah Kota Bandung bertempat di Kantor Cabang Utama, Kantor Cabang Sumbersari, Kantor Cabang Sukajadi dan Kantor Cabang Tamansari. Kemudian untuk Kabupaten Bandung bertempat di Kantor Cabang Soreang.

Sedangkan Kabupaten Bandung Barat bertempat di Kantor Cabang Padalarang. Adapun Kota Cimahi bertempat di Kantor Cabang Cimahi.
 
Di Kantor Cabang Utama Bandung, Dirut bank bjb hadir langsung melayani nasabah. Yuddy menyampaikan apresiasinya kepada seluruh nasabah yang setia menggunakan produk dan layanan bank bjb.
 
"Kami berterima kasih kepada seluruh nasabah setia bank bjb yang menjadi inspirasi dalam melahirkan berbagai inovasi layanan perbankan," kata Yuddy.
 
Di Kantor Cabang Sumbersari, Direktur Kepatuhan Cecep Trisna dan Komisaris Rudie Kusmayadi turut melayani pelanggan secara langsung. Direktur Keuangan Hana Dartiwan dan Komisaris Independen Diding Sakri menyambut nasabah di Kantor Cabang Sukajadi.
 
“Kepuasan nasabah adalah prioritas utama bank bjb. Kami ingin terus memberikan layanan berkualitas dan selalu hadir dengan fitur kemudahan karena bagi bank bjb, setiap hari adalah hari pelanggan," tutup Yuddy.

Populer

Bobby dan Raja Juli Paling Bertanggung Jawab terhadap Bencana di Sumut

Senin, 01 Desember 2025 | 02:29

NU dan Muhammadiyah Dikutuk Tambang

Minggu, 30 November 2025 | 02:12

Padang Diterjang Banjir Bandang

Jumat, 28 November 2025 | 00:32

Sergap Kapal Nikel

Kamis, 27 November 2025 | 05:59

Peluncuran Tiga Pusat Studi Baru

Jumat, 28 November 2025 | 02:08

Bersihkan Sisa Bencana

Jumat, 28 November 2025 | 04:14

Evakuasi Banjir Tapsel

Kamis, 27 November 2025 | 03:45

UPDATE

Tragedi Nasional dari Sumatra dan Suara yang Terlambat Kita Dengarkan

Jumat, 05 Desember 2025 | 15:44

Produktivitas Masih di Bawah ASEAN, Pemerintah Susun Langkah Percepatan

Jumat, 05 Desember 2025 | 15:41

Lewat Pantun Cak Imin Serukan Perbaiki Alam Bukan Cari Keributan

Jumat, 05 Desember 2025 | 15:38

Bank Mandiri Sabet 5 Penghargaan BI

Jumat, 05 Desember 2025 | 15:27

Liga Muslim Dunia Siap Lobi MBS untuk Permudah Pembangunan Kampung Haji Indonesia

Jumat, 05 Desember 2025 | 15:18

Banjir Rob di Pesisir Jakarta Berangsur Surut

Jumat, 05 Desember 2025 | 15:13

RI–Timor Leste Sepakat Majukan Koperasi

Jumat, 05 Desember 2025 | 15:08

Revisi UU Cipta Kerja Mendesak di Tengah Kerusakan Hutan Sumatera

Jumat, 05 Desember 2025 | 14:57

Bahlil Telusuri Dugaan Keterkaitan Tambang Martabe dengan Banjir Sumut

Jumat, 05 Desember 2025 | 14:48

BI: Cadangan Devisa RI Rp2.499 Triliun per Akhir November 2025

Jumat, 05 Desember 2025 | 14:39

Selengkapnya