Ilustrasi/Net
Ilustrasi/Net
Seperti dikutip dari laman resminya, layanan pengaduan nasabah itu akan ditutup permanen. Sebagai gantinya, nasabah dapat menghubungi asisten virtual BRI, Sabrina melalui Whatsapp di nomor 0812121401.
“Terhitung sejak tanggal 21 Juni 2024, BRI sudah tidak menggunakan SMS untuk pelayanan pengaduan. Meskipun demikian, BRI selalu siap memberikan solusi dan informasi yang dibutuhkan oleh nasabah. Kebutuhan atas informasi produk dan layanan BRI tetap dapat diakses melalui Sabrina WhatsApp, Contact BRI, maupun official Media Sosial BRI serta situs resmi BRI,” tulis BRI dalam pengumumannya dikutip Selasa (18/6).
Populer
Senin, 01 Desember 2025 | 02:29
Minggu, 30 November 2025 | 02:12
Jumat, 28 November 2025 | 00:32
Kamis, 27 November 2025 | 05:59
Jumat, 28 November 2025 | 02:08
Jumat, 28 November 2025 | 04:14
Kamis, 27 November 2025 | 03:45
UPDATE
Sabtu, 06 Desember 2025 | 02:10
Sabtu, 06 Desember 2025 | 02:00
Sabtu, 06 Desember 2025 | 01:59
Sabtu, 06 Desember 2025 | 01:39
Sabtu, 06 Desember 2025 | 01:18
Sabtu, 06 Desember 2025 | 01:03
Sabtu, 06 Desember 2025 | 00:56
Sabtu, 06 Desember 2025 | 00:47
Sabtu, 06 Desember 2025 | 00:18
Sabtu, 06 Desember 2025 | 00:15