Berita

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan pada Global CSR dan ESG Summit 2024/Net

Bisnis

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan pada Global CSR dan ESG Summit 2024

KAMIS, 02 MEI 2024 | 20:21 WIB | LAPORAN: RENI ERINA

Global CSR & ESG Summit 2024 baru saja selesai diselenggarakan di Hanoi, Vietnam. Dalam perhelatan yang mengusung tema "Menghasilkan Dampak yang Bermakna. Membuka Nilai" Danone Indonesia memboyong 3 penghargaan sekaligus.

Global CSR & ESG Summit and Awards 2024 merupakan penghargaan terkemuka di Asia yang menyoroti praktik Corporate Social Responsibility (CSR) dan Environmental, Social, and Governance (ESG).

Program ini merupakan bentuk apresiasi kepada perusahaan yang berdedikasi dalam menyediakan produk yang inovatif sambil berkontribusi positif bagi masyarakat dan lingkungan.

Apresiasi diberikan kepada perusahaan yang menerapkan nilai-nilai etika, kepatuhan terhadap persyaratan hukum, dan rasa hormat terhadap individu, komunitas dan lingkungan dalam cara menjalankan bisnis. Program ini diikuti oleh perusahaan dari berbagai negara seperti Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand, Taiwan,

Danone Indonesia berhasil meraih penghargaan Best Workplace Practice (Gold); Product Excellence Award (Platinum) dan Best Corporate Communications & Investor Relations Team Award (Platinum) dalam kategori perusahaan dengan kapitalisasi pasar di atas 1 miliar dolar AS.

Corporate Communication Director Danone Indonesia, Arif Mujahidin, mengatakan, penghargaan itu menjadi cerminan perusahaan dalam memberikan produk berkualitas kepada masyarakat serta terus berinovasi untuk produk dan proses bisnis yang berkelanjutan.
 
"Tim komunikasi korporat Danone Indonesia senantiasa menjadikan penghargaan serta apresiasi sebagai pemacu untuk terus berprestasi dan memberikan sumbangsih bagi organisasi maupun pemangku kepentingan lainnya," kata Arif dalam keterangan yang dikutip Kamis (2/5).

Arif mengatakan bahwa setiap kesuksesan program komunikasi ditunjang tim yang kuat dan solid. Dia melanjutkan, komunikasi membutuhkan strategi dan narasi.
 
"Kedua hal inilah yang selalu dijaga agar pesan-pesan yang disampaikan melalui komunikasi memberi dampak baik terhadap reputasi perusahaan," katanya.

Populer

Panglima TNI Diminta Tarik Anggota Puspom dari Kejagung

Selasa, 28 Mei 2024 | 18:58

Produksi Film Porno, Siskaeee Cs Segera Disidang

Rabu, 22 Mei 2024 | 13:49

Topeng Mega-Hasto, Rakus dan Berbohong

Kamis, 23 Mei 2024 | 18:03

Selamat Ginting: TNI Bisa Jaga Kejaksaan dan Tangkap Oknum Polisi

Selasa, 28 Mei 2024 | 02:25

Diputus Kerja Sepihak, Karyawan Perusahaan Asuransi Bawa ke Ranah Hukum

Rabu, 29 Mei 2024 | 22:19

Pj Gubernur Jabar Ingatkan Dishub Tidak Ada Suap dan Pungli dalam Uji KIR

Senin, 27 Mei 2024 | 19:31

Pj Gubernur Jabar Optimistis Polisi Mampu Usut Kasus Pembunuhan Vina Cirebon

Kamis, 23 Mei 2024 | 06:48

UPDATE

Ridwan Kamil Tidak Takut Bertarung di Pilkada Jakarta

Sabtu, 01 Juni 2024 | 12:00

Kimia Farma (KAEF) 2023 Catat Kerugian Besar sepanjang 2023

Sabtu, 01 Juni 2024 | 11:55

Buronan Thailand Kabur ke Bali Pakai Samaran 'Sulaiman'

Sabtu, 01 Juni 2024 | 11:43

Masalah Sabuk Pengaman, Tesla Tarik Kembali 125.227 Kendaraan

Sabtu, 01 Juni 2024 | 11:30

Menanti Ujung Permainan Megawati

Sabtu, 01 Juni 2024 | 11:28

Ribuan Demonstran All Eyes on Rafah Bubar dengan Tertib

Sabtu, 01 Juni 2024 | 11:06

NASA Temukan Planet Baru yang Berpotensi Layak Huni, Ukurannya Sama dengan Bumi

Sabtu, 01 Juni 2024 | 10:34

KIBBM Desak Pemerintah RI Prakarsai Bantuan Militer ke Jalur Gaza

Sabtu, 01 Juni 2024 | 10:22

Penjualan Ponsel Lipat Samsung Keok Disalip Huawei

Sabtu, 01 Juni 2024 | 10:11

Wajar Terjadi Penolakan, Pemerintah Belum Sosialisasikan Tapera secara Masif

Sabtu, 01 Juni 2024 | 09:54

Selengkapnya