Berita

Tim Dentsu Indonesia./Dok

Bisnis

Dentsu Terus Perkuat Posisi sebagai Marketing Services Network

SABTU, 30 APRIL 2022 | 16:38 WIB | LAPORAN: YELAS KAPARINO

Momentum kebangkitan perekonomian Indonesia pada kuartal pertama 2022 ini dimanfaatkan dentsu Indonesia untuk memperkuat komitmen bisnisnya sebagai salah satu marketing services network terbesar di Indonesia.

Dalam tiga bulan pertama 2022, beberapa pencapaian telah diraih. Diantaranya, memenangkan sejumlah klien baru, memperoleh beberapa penghargaan serta memperkuat lini kepemimpinannya.

Dalam waktu tiga bulan, sejumlah brand ternama kini menjadi klien dentsu. Diantaranya, Abdi Waluyo, Astra Finance, Astra Honda Motor, BCA, Binus, Coca Cola, Diageo Cambodia, Enesis Group, Etika, Galderma, GudangAda, Hisamitsu, Indosat, Kino Group, Maybank, OCBC, OLX, Omron, PRMN, Suntory, Suzuki Digital, dan lainnya.


Baru-baru ini, dentsu Indonesia juga memenangkan penghargaan perak kategori Best Use of Digital Media-Social Media pada ajang Festival of Media APAC Awards untuk kampanye Wardah “Colors that Fly Me to Korea”.

Dalam segi bisnis, dentsu Indonesia berhasil diakui oleh COMvergence sebagai highest scorer untuk New Business Wins FY2021 dan melanjutkan kekuatannya sebagai penyedia layanan media No. 1 oleh RECMA’s qualitative ranking.

Dikatakan CEO dentsu Indonesia dan Singapura Prakash Kamdar, komitmen utama pihaknya didorong oleh orang-orang di sekitar. Dentsu mengutamakan para karyawan, karena mereka adalah agen perubahan, andalan  dalam memberikan kemajuan yang berarti dan perubahan untuk menjadi kekuatan untuk kebaikan dan pertumbuhan.

“Untuk menjadi yang terdepan dalam industri pemasaran, kami berkomitmen untuk mendukung target pertumbuhan ekonomi digital Indonesia. Dengan tim dan kemampuan yang diperkuat saat ini, kami siap untuk mendorong lebih banyak inisiatif,” ujar dia dalam keterangan yang diterima redaksi, Sabtu (30/4).

Untuk menguatkan performa bisnis, dentsu Indonesia memiliki komitmen yang kuat untuk mendukung komunitas publik. Antara lain, membantu mengurus administrasi vaksinasi Covid-19 di daerah pedesaan Jawa Barat yang memiliki tingkat vaksinasi rendah. Dentsu Indonesia juga menyediakan vaksin booster bagi para karyawan dan keluarga serta mendonasikan sejumlah dana pada Ukraine Appeal Fund di  International Committee of Red Cross.

“Kinerja kuartal satu, kemenangan klien baru, dan penghargaan adalah bukti bagaimana kami memaksimalkan potensi sumber daya manusia dan model operasi. Kami yakin dengan prospek dentsu Indonesia pada tahun 2022 dan seterusnya,” ujar  COO & CFO dentsu Indonesia Joseph Wallace.

Populer

Bobby dan Raja Juli Paling Bertanggung Jawab terhadap Bencana di Sumut

Senin, 01 Desember 2025 | 02:29

NU dan Muhammadiyah Dikutuk Tambang

Minggu, 30 November 2025 | 02:12

Padang Diterjang Banjir Bandang

Jumat, 28 November 2025 | 00:32

Sergap Kapal Nikel

Kamis, 27 November 2025 | 05:59

Peluncuran Tiga Pusat Studi Baru

Jumat, 28 November 2025 | 02:08

Bersihkan Sisa Bencana

Jumat, 28 November 2025 | 04:14

Evakuasi Banjir Tapsel

Kamis, 27 November 2025 | 03:45

UPDATE

Tragedi Nasional dari Sumatra dan Suara yang Terlambat Kita Dengarkan

Jumat, 05 Desember 2025 | 15:44

Produktivitas Masih di Bawah ASEAN, Pemerintah Susun Langkah Percepatan

Jumat, 05 Desember 2025 | 15:41

Lewat Pantun Cak Imin Serukan Perbaiki Alam Bukan Cari Keributan

Jumat, 05 Desember 2025 | 15:38

Bank Mandiri Sabet 5 Penghargaan BI

Jumat, 05 Desember 2025 | 15:27

Liga Muslim Dunia Siap Lobi MBS untuk Permudah Pembangunan Kampung Haji Indonesia

Jumat, 05 Desember 2025 | 15:18

Banjir Rob di Pesisir Jakarta Berangsur Surut

Jumat, 05 Desember 2025 | 15:13

RI–Timor Leste Sepakat Majukan Koperasi

Jumat, 05 Desember 2025 | 15:08

Revisi UU Cipta Kerja Mendesak di Tengah Kerusakan Hutan Sumatera

Jumat, 05 Desember 2025 | 14:57

Bahlil Telusuri Dugaan Keterkaitan Tambang Martabe dengan Banjir Sumut

Jumat, 05 Desember 2025 | 14:48

BI: Cadangan Devisa RI Rp2.499 Triliun per Akhir November 2025

Jumat, 05 Desember 2025 | 14:39

Selengkapnya