Berita

Pasangan selebriti Tom Hanks dan Rita Wilson memiliki alasan tersendiri mengapa mereka belum mendapatkan vaksinasi Covid-19/Net

Hiburan

Rita Wilson Ungkap Alasan Dia Dan Tom Hanks Belum Divaksin Covid-19

SELASA, 06 APRIL 2021 | 15:03 WIB | LAPORAN: AMELIA FITRIANI

Pada Maret 2020, masa awal ketika pandemi Covid-19 terjadi di banyak negara di dunia, pasangan selebriti Rita Wilson dan Tom Hanks menjadi sorotan. Paslanya, keduanya mengumumkan bahwa mereka positifi terinveksi Covid-19 dan melakukan isolasi mandiri.

Pasangan itu didiagnosis terinfeksi Covid-19 saat berada di Australia. Hanks saat itu sedang merekam film Elvis Presley arahan Baz Luhrmann di mana Hanks memerankan manajer penyanyi Kolonel Tom Parker, dan Wilson sedang tur untuk album terbarunya, "Halfway to Home".

Pada saat itu, mereka menderita gejala ringan dan berhasil sembuh. Setelah menjadi penyintas, Hanks kemudian mengatakan mereka berencana mendonorkan darah mereka untuk membantu orang lain karena mereka telah memiliki antibodi.

Setelah setahun lebih berlalu, pasangan tersebut kembali menjadi sorotan publik, kali ini lantaran keduanya belum tampak mengumumkan bahwa mereka telah mendapatkan vaksinasi Covid-19. Akibatnya, hal tersebut membuat sebagian penggemarnya pun bertanya-tanya.

Untuk mejawab hal tersebut, Rita Wilson pun buka suara dan menjelaskan alasan mengapa dia dan sang suami belum juga divaksin Covid-19.

Mengutip kabar yang dimuat CNN <7i>(Selasa, 6/4), Wilson menceritakan bahwa dia dan suaminya belum mendapat giliran vaksinasi.

"Ini seperti, 'Oke, saya akan mengambilnya'. Tapi saat ini kami sedang antre karena begitu banyak orang yang akan divaksinasi," jelasnya.

Wilson menjelaskan bahwa memiliki antibodi Covid-19 saat ini sangat diperlukan untuk perlindungan.

"Sangat luar biasa karena Anda tahu Anda memiliki perlindungan. Itulah mengapa vaksin juga membantu orang," tandasnya.

Populer

UPDATE

Selengkapnya