Berita

Suasana pesta pernikahan Amrit Punjabi/Istimewa

Publika

Acara Amrit Punjabi-Sanjana Di Bali: Pesta Belum Berakhir, Kawan

SABTU, 17 AGUSTUS 2019 | 19:59 WIB | OLEH: ILHAM BINTANG

SABTU (17/8) siang saya tinggalkan Bali dengan flight Garuda GA 407. Itu artinya ketika kembali ke Jakarta, masih tersisa dua mata acara perkawinan Amrit Punjabi dengan Sanjana yang tidak saya hadiri.

Yaitu E-Z Breezy dan Amore Mystere. Yang pertama, acara santap Sabtu (17/8) siang sambil bersantai di Ocean Front Lawn-The Apurva Kemphinski. Acaranya terbuka di pinggir pantai. Dresscode: pakaian pantai.

Sebelum ke bandara saya sempat lihat persiapan venue tersebut. Viewnya keren. Biasanya, cuma bisa di lihat di film - film Barat.

Yang kedua, Amore Mystere di Mangupura Ball Room Westin Hotel, juga di kawasan Nusa Dua, Bali. Inilah resepsi perkawinan Amrit-Sanjana. Semacam acara pamungkas atau penutup. Seperti diketahui Amrit-Sanjana menikah Jumat (16/8) petang di lokasi acara yang kini dipakai untuk acara E-Z Breezy.

Sebenarnya, tiga acara. Termasuk acara Rhythm & Beats di Candi Ball Room-The Apurva Kemphinski. Acara hiburan musik itu berlangsung Jumat (16/8) jam 11 malam. Biasanya baru berakhir subuh. Rasanya, usia seperti saya nekat saja kalau mau hadir.

“Waduh, Pak. Pesta belum berakhir. Tinggal semalam lagi kok,“ cegah Raam waktu saya pamit.

Tak banyak yang tahu, saya sudah tinggalkan Jakarta sejak 4 Agustus lalu menuju Melbourne, Australia. Sudah tidak kuat menahan rindu kepada cucu. Setiap  malam mereka merengek minta kami pulang melalui video call. Bayangkan saja siapa yang bisa tahan. Silih berganti dari delapan cucu menagih kami  pulang setiap hari.

Sedangkan mayoritas tamu undangan  yang hadir di Bali baru tinggalkan rumah empat hari. Di Melbourne saja kami 10 hari di sana. “Yang penting kami sudah mengikuti acara sakral pernikahan Amrit-Sanjana,” kata saya pada Raam.

Pesta perkawinan Amrit Punjabi dengan Sanjana di Bali memang spektakuler. Dipuji banyak orang. Berlangsung empat hari empat malam di Bali. Ada 11 mata acara diselenggarakan siang malam. Sebagian bahkan sampai subuh.

Lebih seru

Acara E-Z Breezy berlangsung Sabtu siang lebih seru. Begitu laporan Firman Bintang dari lokasi lewat whatsapp, begitu saya tiba di Jakarta. Firman mengirimkan foto untuk menunjukkan acara yang dimaksud seru itu. Semua tamu yang hadir tampak berbusana pantai. Termasuk tuan rumah Raam dan Raakhee. Saya malah tidak mengenali Raakhee dari foto yang dikirim. Ada atraksi dari 20 penari Samba yang didatangkan dari Brazil.

Tamu yang tampak siang itu dalam foto: A.M Hendropriyono, Manoj Punjabi, Gope Samtani dan Anita, Pangky Suwito dan Yatie Octavia, Reza Rahadian, Karina Suwandi,  Firman Bintang dan Lili, wartawan senior Bambang Harimurti, serta pakar pertelevisian Triandi, dan banyak lagi.

Saking banyak tamu di tiap acara, sering antar sesama kawan dan kenalan tidak ketemu karena berpencar. Baru tahu setelah melihat foto-foto mereka dalam majalah “Samba”. Oh, iya. Panitia pernikahan setiap hari menerbitkan majalah full colour 16 halaman edisi lux.

Isinya foto-foto semua tamu yang menghadiri tiap-tiap acara. Dari majalah itu, tadi pagi saya baru tahu pengusaha Fadel Muhammad hadir bersama isteri. Begitu juga dengan Yenny Rahman dan Supradjata, suaminya, termasuk Rima Melati.

Baik kita tunggu laporan acara Sabtu (17/8) malam ini dari lokasi Amore Mystere di Mangupura Ball Room Westin Hotel, Bali. Jangan kemana-mana.

Pesta  perkawinan Amrit -Sanjana  malam ini semaca acara pamungkas atau penutup dari rangkaian acara perkawinan megah empat hari empat malam keluaga Raam& Raakhee Punjabi.


Populer

Ini Kronologi Perkelahian Anggota Brimob Vs TNI AL di Sorong

Minggu, 14 April 2024 | 21:59

Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Resmi Tersangka KPK

Selasa, 16 April 2024 | 07:08

Rusia Pakai Rudal Siluman Rahasia untuk Bombardir Infrastruktur Energi Ukraina

Jumat, 12 April 2024 | 16:58

Pemberontak Menang, Pasukan Junta Ngacir Keluar Perbatasan Myawaddy

Kamis, 11 April 2024 | 19:15

Megawati Peringatkan Bakal Terjadi Guncangan Politik Setelah Jokowi Jadi Malin Kundang

Kamis, 11 April 2024 | 18:23

Tim Kecil Dibentuk, Partai Negoro Bersiap Unjuk Gigi

Senin, 15 April 2024 | 18:59

Mau Perang Tapi Kere, Bagaimana?

Senin, 15 April 2024 | 12:34

UPDATE

Undip Pastikan Telusuri Dugaan Pelecehan Seksual Meski Belum Terima Laporan Korban

Jumat, 19 April 2024 | 14:03

FBI Tuding Hacker Tiongkok Siapkan Serangan Dahsyat untuk Hancurkan Amerika

Jumat, 19 April 2024 | 13:51

Masuk Bursa Cagub Jabar dari PDIP, Ono Surono: Kalau Ada Instruksi, Maju

Jumat, 19 April 2024 | 13:44

Kebakaran Ruko di Mampang Diduga Akibat Ledakan Kompresor

Jumat, 19 April 2024 | 13:27

Din Syamsuddin Ajak Massa Aksi Dukung MK Tegakkan Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Jumat, 19 April 2024 | 13:24

Saint Kitts dan Nevis Konsisten Dukung Otonomi Sahara Maroko

Jumat, 19 April 2024 | 13:15

Hingga Jumat Siang Tak Kunjung Hadir di KPK, Gus Muhdlor Mangkir?

Jumat, 19 April 2024 | 13:10

Beda dengan Erick Thohir, Airlangga Minta BUMN Tidak Borong Dolar di Tengah Konflik Iran-Israel

Jumat, 19 April 2024 | 13:00

Lion Air Group: Dua Penyelundup Narkoba Karyawan Pihak Ketiga

Jumat, 19 April 2024 | 12:55

Dukung Optimalisasi Pengawasan Pemilu, PAN-RB Tambah Formasi ASN Bawaslu

Jumat, 19 April 2024 | 12:50

Selengkapnya