Berita

Jelang Akhir Tahun 2018 Pelanggan IndiHome Tembus 5 Juta

SELASA, 11 DESEMBER 2018 | 20:16 WIB | LAPORAN: RUSLAN TAMBAK

. Memasuki penghujung tahun 2018, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) meraih pencapaian yang baik dengan mencatatkan 5 juta pelanggan IndiHome pada awal Desember 2018.

Pencapaian ini merupakan bukti komitmen Telkom dalam menyediakan layanan berkualitas untuk mendukung digital lifestyle masyarakat Indonesia.

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana mengatakan, saat ini layanan fixed broadband berkualitas menjadi kebutuhan prioritas masyarakat Indonesia.

"Saat ini, kebutuhan akses internet kecepatan tinggi merupakan kebutuhan yang sangat penting dalam mendukung aktivitas keluarga. Oleh karena itu, Telkom gencar menggelar infrastruktur fiber optic, serta melaksanakan modernisasi jaringan demi menyediakan layanan terbaik untuk pelanggan IndiHome di seluruh Indonesia," jelas Direktur yang akrab disapa Ana.

"Layanan fixed broadband IndiHome yang ditunjang dengan jaringan fiber optic akan menghadirkan koneksi yang cepat dan stabil meskipun terhubung ke beberapa perangkat dalam waktu bersamaan. Hal ini sesuai dengan kebutuhan keluarga di era digital yang memiliki berbagai perangkat di rumah yang terhubung dengan akses internet atau Internet of Things (IoT)," tambah Ana.

IndiHome merupakan layanan digital terdepan menggunakan teknologi fiber optik yang menawarkan layanan Triple Play yang terdiri dari Internet Rumah (Fixed Broadband Internet), Telepon Rumah (Fixed Phone) dan TV Interaktif (UseeTV). IndiHome juga menawarkan layanan Dual Play yang terdiri Internet Fiber (Internet Cepat) dan Telepon Rumah atau Internet Fiber (Internet Cepat) dan TV Interaktif (UseeTV).

Disamping memperluas jangkauan layanan IndiHome serta meningkatkan kualitas layanan yang ditunjang infrastruktur fiber optic, Telkom juga terus memperkaya konten dan menyediakan beragam fitur menarik untuk meningkatkan jumlah pelanggan IndiHome. Untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan, Telkom juga berupaya meningkatkan customer service serta menghadirkan pusat layanan pelanggan terpadu dengan menerapkan konsep digital yaitu Plasa Telkom dan GraPARI TelkomGroup di berbagai wilayah di Indonesia.

Selain itu, Telkom juga menyediakan aplikasi digital myIndiHome yang dapat digunakan di berbagai perangkat agar pelanggan dapat dengan mudah melakukan registrasi layanan dan berbagai fitur tambahan, melaporkan gangguan layanan, cek tagihan, cek poin, hingga mengetahui info pemakaian layanan.

Telkom juga menawarkan varian layanan yang lengkap kepada pelanggan IndiHome mulai dari channel TV dan konten lainnya seperti games, fitur karaoke serta layanan untuk meningkatkan speed yang bisa diperoleh pelanggan melalui Add-On serta berbagai program promo.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pelanggan yang telah memilih IndiHome untuk menunjang digital lifestyle. Pencapaian 5 juta pelanggan IndiHome menjelang akhir tahun 2018 ini merupakan wujud kepercayaan masyarakat Indonesia kepada Telkom. Ini merupakan prestasi sekaligus motivasi bagi Telkom untuk terus memberikan best customer experiences mencakup best network quality, best customer services, hingga best customer loyalty programs kepada seluruh pelanggan IndiHome," demikian pungkas Ana.

Untuk periode akhir tahun 2018, IndiHome menawarkan Program Promo IndiHome Paket Sensasi Extra Akhir Tahun yang berlaku mulai bulan November hingga 31 Januari 2019. Paket Sensasi Extra Akhir Tahun dapat digunakan oleh pelanggan baru maupun pelanggan lama IndiHome melalui registrasi dari aplikasi myIndiHome. Pelanggan beruntung yang mendaftar Add-On Paket Sensasi Extra Akhir Tahun ini juga berkesempatan mendapatkan grand prize senilai total Rp 5 Miliar terdiri dari 2 unit rumah seharga Rp 3 Miliar, 2 unit mobil Pajero Sport, 2 unit mobil Toyota All New Innova, 4 unit mobil Honda Mobilio, 2 tiket trip to Eropa serta hadiah hiburan berupa 11 unit sepeda motor Yamaha NMAX. [***]

Populer

Polemik Jam Buka Toko Kelontong Madura di Bali

Sabtu, 27 April 2024 | 17:17

Kaki Kanan Aktor Senior Dorman Borisman Dikubur di Halaman Rumah

Kamis, 02 Mei 2024 | 13:53

Bey Pastikan Kesiapan Pelaksanaan Haji Jawa Barat

Rabu, 01 Mei 2024 | 08:43

Bocah Open BO Jadi Eksperimen

Sabtu, 27 April 2024 | 14:54

Pj Gubernur Jabar Ingin Persiapan Penyelenggaraan Ibadah Haji Sempurna

Kamis, 02 Mei 2024 | 03:58

Pj Gubernur Jabar Minta Pemkab Garut Perbaiki Rumah Rusak Terdampak Gempa

Senin, 29 April 2024 | 01:56

Telkom Buka Suara Soal Tagihan ‘Telepon Tidur’ Rp9 Triliun Pertahun

Kamis, 25 April 2024 | 21:18

UPDATE

Lanal Banten dan Stakeholder Berjibaku Padamkan Api di Kapal MT. Gebang

Minggu, 05 Mei 2024 | 19:55

Indonesia Tetapkan 5,5 Juta Hektare Kawasan Konservasi untuk Habitat Penyu

Minggu, 05 Mei 2024 | 19:41

Kepercayaan Global Terus Meningkat pada Dunia Pelayaran Indonesia

Minggu, 05 Mei 2024 | 19:27

TNI AU Distribusikan Bantuan Korban Banjir di Sulsel Pakai Helikopter

Minggu, 05 Mei 2024 | 19:05

Taruna Jadi Korban Kekerasan, Alumni Minta Ketua STIP Mundur

Minggu, 05 Mei 2024 | 18:42

Gerindra Minta Jangan Adu Domba Relawan dan TKN

Minggu, 05 Mei 2024 | 18:19

Ketua Alumni Akpol 91 Lepas Purna Bhakti 13 Anggota

Minggu, 05 Mei 2024 | 17:52

Jadi Lokasi Mesum, Satpol PP Bangun Posko Keamanan di RTH Tubagus Angke

Minggu, 05 Mei 2024 | 17:24

Perbenihan Nasional Ikan Nila Diperluas untuk Datangkan Cuan

Minggu, 05 Mei 2024 | 16:59

Komandan KRI Diponegoro-365 Sowan ke Pimpinan AL Cyprus

Minggu, 05 Mei 2024 | 16:52

Selengkapnya