Trans Semarang/RMOLJateng
Trans Semarang/RMOLJateng
Kepala Badan Layanan Umum UPTD Trans Semarang, Ade Bhakti Ariawan mengatakan, keluhan dan saran tersebut disalurkan warga dan pengguna Trans Semarang baik melalui Call Center 1 5000 94, media sosial berupa, WhatsApp, Instragram, Twitter dan Facebook, termasuk melalui layanan SMS, maupun Lapor Hendi.
Ia merincikan, dari 642 keluhan itu, 40 laporan soal armada Trans Semarang tidak merapat ke shelter, 143 laporan tentang pelayanan Driver, 84 keluhan terkait kondisi bus, 68 laporan terkait kondisi shelter, 22 laporan terkait interval waktu pelayanan), 73 laporan terkait pelayanan petugas, 23 laporan tentang tiket dan 2 laporan tentang tidak sesuai jalur.
Populer
Sabtu, 20 Desember 2025 | 12:33
Jumat, 19 Desember 2025 | 03:10
Rabu, 17 Desember 2025 | 08:37
Sabtu, 20 Desember 2025 | 16:35
Kamis, 18 Desember 2025 | 20:29
Sabtu, 20 Desember 2025 | 14:07
Sabtu, 20 Desember 2025 | 09:26
UPDATE
Selasa, 23 Desember 2025 | 14:12
Selasa, 23 Desember 2025 | 14:09
Selasa, 23 Desember 2025 | 14:08
Selasa, 23 Desember 2025 | 14:04
Selasa, 23 Desember 2025 | 13:58
Selasa, 23 Desember 2025 | 13:57
Selasa, 23 Desember 2025 | 13:38
Selasa, 23 Desember 2025 | 13:33
Selasa, 23 Desember 2025 | 13:33
Selasa, 23 Desember 2025 | 13:31